BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang Peduli dan Tanggap Bencana

0 84

Karawang Bsi-News

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kabupaten Karawang merupakan sebuah wadah organisasi resmi yang siap dan tanggap dalam menyalurkan aspirasi mahasiswa/I.

BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang Bersama Koordinator Kemahasiswaan bersingergi Peduli dan Tanggap Bencana untuk melakukan kegiatan penggalangan dana donasi mulai dari tanggal 9 s/d 13 Januari 2021. Penggalangan dana donasi ini dilakukan untuk membantu mahasiswi UBSI Kampus Cikampek yang terkena musibah kebakaran rumah a/n Rami Diniyanti yang beralamat di Dusun Mulyasari RT 008 – RW 003 Ds. Rancajaya, Kec. Patokbeusi, Kab. Subang, Jawa Barat.

Syukur Alhamdulillah kegiatan penggalangan dana untuk mahasiswi Rami Diniyanti berjalan dengan lancar. Semua ini karena dukungan semua pihak  sehingga dana donasi yang terkumpul adalah sebesar Rp. 1.240.000,- .

Tepat pada hari minggu 17 Januari 2021 BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang didampingi Bpk. Hasan Basri, M. Kom selaku Koordinator Kemahasiswaan berkunjung ke rumah Rami Diniyanti untuk memberikan hasil donasi yang terkumpul dari berbagai pihak. Saya berterima kasih kepada teman-teman BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang dan seluruh mahasiswa/I UBSI yang telah membantu saya, semoga segala sesuatu yang diberikan kepada saya dibalas dengan kebaikan-kebaikan yang berlipat ganda Aamiin ( Rami).

Leave A Reply

Your email address will not be published.