PENGABDIAN MASYARAKAT UBSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN ANAK BKB KEMUNING JAKARTA TIMUR

0 30

JAKARTA BSI News.

Sabtu, 13 Februari 2021, Dosen-dosen dan Mahasiswa dari program studi Sistem Informasi kampus Kota Bogor Universitas Bina Sarana Informatika melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat secara daring melalui Zoom untuk para pengajar di Pendidikan Anak BKB Kemuning Jakarta Timur. Adapun Dosen dan Mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Rahmat Tri Yunandar sebagai Ketua Pelaksana, Dicky Hariyanto sebagai Tutor serta Annisa Dilla Putri sebagai anggota tutor memberikan pelatihan berupa pelatihan komputer MS. Excel 2010 Untuk para pengajar di Pendidikan Anak BKB Kemuning Jakarta Timur, yang berjumlah 11 orang secara daring.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus Ketua Lembaga Pendidikan Anak BKB Kemuning Ibu Indarwati, S.Pd.I menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dosen & Mahasiswa UBSI yang telah berbagi ilmu kepada para pengajar dan relawan BKB Kemuning. “Terimakasih banyak atas ilmu yang diberikan Bapak Ibu Dosen kepada pengajar serta relawan kami di Lembaga Pendidikan Anak BKB Kemuning semoga menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kami” kata Ibu Idarwati.

Pengabdian masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi sebagai bentuk perwujudan tri dharma perguruan tinggi. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab perguruan tinggi terhadap masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan positif untuk menambah keilmuan, memberikan motivasi, mendorong inovasi berkelanjutan dan memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat secara langsung. Diharapkan peserta kegiatan dapat memahami materi yang disampaikan, sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Lembaga Pendidikan Anak BKB Kemuning. “Semoga apa yang telah kami berikan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat kepada siswa/I di Lembaga Pendidikan Anak BKB Kemuning, selalu semangat dalam mencari ilmu dimanapun dan dengan siapapun” tutup Rahmat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.