SERAH TERIMA RELAWAN PAJAK (UBSI) JAKARTA KE KPP PRATAMA JAKARTA KRAMAT JATI

0 335

JAKARTA BSI News.

Pada Hari Senin 1 Maret 2021 dilakukan  serah terima Relawan Pajak Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta sebagai tindak lanjut dari bentuk kerjasama Tax Center UBSI Prodi Manajemen Pajak Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UBSI Jakarta dengan Kanwil DJP Jakarta Timur.

Serah terima Relawan Pajak FEB UBSI Jakarta dilakukan Oleh Staff Prodi Manajemen Pajak Seno Sudarmono Hadi,SE,MM  dan  Hartanti SE,MM kepada KPP Pratama Jakarta Kramat Jati diwakili Ibu Diyana Kholidah  selaku Kepala Seksi Pelayanan  merangkap Ketua Tim Satgas Penerimaan SPT Tahunan 2021 dan disaksikan oleh Ibu Ety Nurhayati selaku  Kasubag Umum Kepatuhan Internal dan Bapak Kuswandy selaku Kasubtim Penerimaan SPT 1770S dan 1770SS Efilling. Acara tersebut dihadiri  pula Perwakilan dari DJP Kanwil Jakarta Timur yaitu Ibu Niken Sri Suryani selaku Kepala  Pelaksana Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen.

Pada Program Relawan Pajak mahasiswa akan diterjunkan ke KPP Pratama Jakarta Kramat Jati dalam membantu para Wajib Pajak (WP) yang datang dalam melaporkan SPT baik SPT 1770S dan SPT 1770SS. Dengan acara tersebut diharapkan kemampuan WP dalam melaporkan kewajibannya semakin meningkat dan dimungkinkan kedepannya mereka dapat dengan sendiri melaporkan kewajiban  Pelaporan SPT melalui Efilling tanpa harus datang ke KPP secara langsung.

Pada Akhir Acara dilakukan penyerahan kenang kenangan dari Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta yang diserahkan dari perwakilan Staff  Prodi Manajemen Pajak FEB UBSI Jakarta Seno Sudarmono Hadi,SE,MM dan Hartanti,SE,MM.

Semoga sumbangsih Relawan Pajak dalam program mengasistensi WP di KPP Pajak Pratama Jakarta Kramat Jati dapat menciptakan kesadaran dan kemampuan WP dalam melaporkan Pelaporan SPT secara mandiri. Dan pada akhirnya  dapat membantu  target DJP dalam mencapai target penerimaan Pajak di Tahun 2021 sesui  Jargon DJP yaitu “ PAJAK KUAT INDONESIA MAJU”. (SSH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.