Regenerasi Kepengurusan Himsi 2021 Sukses Dilaksanakan “Memberikan Yang Terbaik Untuk Program Studi Sistem Informasi”

0 74

Kegiatan OPSI (Obrolan Seputar Sistem Informasi) kali ini tentang pergantian kepengurusan HIMSI 2021 dengan ketuanya adalah saudara Ilyasya Adesta Ramadhan mahasiswa semester 4 dari Kampus UBSI Bekasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 Maret 2021 jam 16.30 sampai 17.20 WIB yang dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi zoom.

 Penyerahan SK Kepengurusan HIMSI ini diserahkan oleh bapak Sriyadi selaku pembina dan Ketua Progarm Studi Sistem Informasi UBSI dan disaksikan oleh semua anggota pengurus HIMSI. Pesan dari bapak Sriyadi kepada Ketua HIMSI yang baru adalah melanjutkan kegiatan yang telah dilakukan  oleh pengurus sebelumnya dengan inovasi terbaru berbasiskan pengetahuan. Kegiatan dapat dilakukan dalam bentuk seminar, workshop atau smart camp (menyesuaikan dengan kondisi Covid saat ini) dengan tujuan menambah pengetahuan dan kreatifitas bagi rekan-rekan HIMSI dan seluruh mahasiswa Prodi Sistem Informasi. Bentuk kegiatan lain juga dapat dilakukan seperti penyuluhan, kunjungan ilmiah ataupun bakti sosial.

Suksesnya estafet kepengurusan terbaru ini tentunya ditunjukkan dengan kerja nyata, oleh karena itu perlu disusun sebuah program kerja sebagai arah kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 sebagai target kesuksesan. Program kerja ini perlu didukung oleh semua anggota tim dalam bentuk kerjasama untuk menyukseskan setiap kegiatan yang telah direncanakan. Tidak lupa juga menjalin komunikasi dan kerjasama dengan pengurus yang lama sebagai share knowledge dalam bentuk diskusi untuk mendapatkan arahan terkait dengan program kerja yang telah dibuat pada tahun-tahun sebelumnya. Harapan kami sebagai pembina HIMSI UBSI yaitu bapak Fernando B Siahaan dan bapak Sriyadi agar rekan-rekan mahasiswa pengurus baru setelah disahkan dengan keluarnya SK kepengurusan ini dapat menjadi kebanggaan bagi kemajuan Program Studi Informasi dengan inovasi dan kreatifitas terbaru (Fernando B Siahaan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.