Dosen Prodi SIA UBSI Pontianak ikuti Rapat Evaluasi Semester Gasal dan Rencana Kerja Dosen Semester Genap Tahun 2020/2021

0 399

PONTIANAK BSI NEWS.

Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Pontianak sukses melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Dosen Semester Gasal 2020/2021 dan Rencana Kerja Dosen Semester Genap 2020/2021. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi proses belajar mengajar dan kinerja Dosen Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Pontianak pada semester Gasal 2020/2021. Serta menyampaikan rencana atau persiapan belajar mengajar dan kinerja Tri Dharma Dosen Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Pontianak semester Genap 2020/2021.

Kegiatan yang diadakan secara daring ini dilaksanakan pada Hari Jum’at, 12 Maret 2021 diikuti oleh seluruh Dosen Homebase Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Pontianak. Dengan dimoderatori Sri Murni M.Kom dan Penyampaian materi oleh   Lisnawanty , ST, M.Kom selaku ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi UBSI Kampus Kota Pontianak. Saat Pembukaan Rapat, Lisnawanty menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan Program Studi dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, kinerja dosen, dan hasil lulusan mahasiswa dengan nilai yang terbaik dan memiliki kesesuaian dengan kebutuhan dunia kerja dan industri. 

Materi yang disampaikan berupa penyampaian evaluasi terhadap kinerja dosen Semester Gasal 2020/2021 mengenai pemenuhan Tridharma yg sudah dilaksanakan, kegiatan belajar mengajar, pencapaian Jenjang Fungsional dosen dan informasi akademik dan tanggal penting kalender akademik serta pemaparan Rencana Kerja  Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Pontianak semester yang akan datang.

“Harapan saya kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh dosen SIA untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas belajar mengajar pada semester mendatang” tutur Lisnawanty saat ditemui pada Senin (15/3).

Kemudian Lisnawanty menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan Prodi SIA Kampus kota Pontianak mampu meningkatkan mutu dan tata kelola Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Pontianak melalui diskusi dan masukan yang disampaikan oleh para dosen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.