SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) HIMPUNAN MAHASISWA SISTEM INFORMASI (HIMSI) UNIVERSITAS BSI BOGOR

0 531

BOGOR BSI NEWS.

    Kegiatan serah terima jabatan(SERTIJAB) Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Bogor yang biasa dilakukan secara offline, saat ini dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan ini dilakukan untuk regenerasi dan controlling, melaporkan pencapaian kegiatan HIMSI UBSI pada kepengurusan tahun 2020, memahami pentingnya tali persaudaraan antar sesama, membahas Program Kerja kepengurusan tahun 2021 HIMSI UBSI Kampus Kota Bogor.

           Himpunan mahasiswa sistem informasi (HIMSI) merupakan salah satu organisasi mahasiswa ditingkat program studi suatu perguruan tinggi. Peranan HIMSI dalam melaksanakan program kerjanya membutuhkan dukungan dari pihak kampus dan bagian-bagian terkait. Dalam rangka mengembangkan Pembinaan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor perlu adanya rasa saling percaya yang tinggi dalam membangun solidaritas yang kuat.

Kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Maret 202, waktu pelaksanaanya dari jam 10:00-12:00 Wib. Kegiatan ini dihadiri oleh kaprodi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor, Pembina HIMSI UBSI tahun 2020, kepengurusan HIMSI UBSI tahun 2020, dan kepengurusan HIMSI UBSI tahun 2021.

Kegiatan dibuka oleh moderator Devira Febrian Pratiwi. Sambutan oleh Dewi Ayu Nur Wulandari, M.Kom sebagai kaprodi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor memberikan motivasi untuk selalu aktif berkarya, menorehkan prestasi dan tetap menjaga kesehatan diera pandemi. Pembicara berikutnya Ary Sandi Setiawan selaku ketua HIMSI UBSI tahun 2020 menyampaikan selalu saling komunikasi untuk tetap solid, dan Yoghi Oktapiansyah selaku Ketua HIMSI UBSI tahun 2021 menyampaikan program kerja selama satu tahun seperti adanya kegiatan webinar, santunan yatim piyatu, workshop, study Club dan lain sebagainya. Setiap divisi memperkenalkan nama dan tugasnya masing-masing.

Meski dilaksanakan secara daring kegiatan ini tetap berjalan lancar dan kondusif hingga akhir acara. Narasumber menjelaskan dengan jelas bagaimana agar kami sebagai anggota himpunan menjadikan himpunan yang lebih baik lagi dan meraih lebih banyak prestasi. Diakhir sesi dilakukan foto Bersama dan saling menyapa dengan yang lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.