STRATEGI DIGITAL MARKETING UMKM UNTUK BERTAHAN PADA MASA PANDEMI KELOMPOK IBU-IBU PKK KELURAHAN LUBANG BUAYA

0 76

JAKARTA BSI NEWS

Kegiatan Pengabdian Masyarakat merupakaan salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi  bertujuan membantu masyarakat tertentu dalam beberapa aktivitas tanpa mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta Program Studi Administrasi Bisnis untuk Semester Genap  Tahun Ajaran 2020 / 2021 ini dilaksanakan pada;

Hari Minggu , Tanggal 28 Maret 2021, Waktu 15.20 – Selesai, Tempat Rumah Ketua RT.008 /RW.10, Jalan Kramat IV No.86 RT.008/RW.10, Kelurahan Lubang Buaya,Kecamatan Cipayung Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810. Mitra Pengabdian Masyarakat Kelompok Ibu-Ibu PKK Kelurahan Lubang Buaya Jakarta Timur Daerah Khusus Jakarta. Melalui Aplikasi Virtual Conference Zoom, karena masih dalam masa Pandemi Covid 19 dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan Acara Pengabdian Masyarakat Pembukaan dan Perkenalan dengan Mitra di sampaikan oleh Bapak Suparman HL,S,Sos,M.Si,  Dilanjutkan penyampaian materi oleh Bapak Jaka Santosa SH,MH  dengan Tema Strategi Digital Marketing UMKM Untuk Bertahan Pada Masa Pandemi Covid 19   Ibu-Ibu PKK Kelurahan Lubang Buaya Jakarta Timur.

Pendampingan  Mitra oleh Tutor beberapa dosen  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta dan mahasiswa. Kelompok ibu-ibu  PKK Kelurahan Lubang Buaya Jakarta Timur Daerah Khusus Jakarta di ketuai oleh Ibu Pinih Setiawati dengan anggota 30-40 orang.

Para peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan materi Strategi Marketing UMKM dan dalam sesi tanya jawab banyak yang aktif bertanya Kiat Strategi Marketing UMKM yang bisa memajukan usaha UMKM dari Ibu-ibu PKK Kelurahan Lubang Buaya Jakarta Timur

Diakhir kegiatan Pengabdian Masyarakat para dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBSI Jakarta Program Studi Administrasi Bisnis beserta mahasiswa dan  para peserta Pengabdian Masyarakat melakukan foto bersama melalui aplikasi conference zoom sebagai kenang – kenangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.