Pelatihan Strategi E-Marketing berbasis media social pada Yayasan Desa Hijau Pamulang Tangerang Selatan

0 227

Tri Dharma perguruan tinggi  wajib dilakukan baik oleh institusi perguruan tinggi atau bagi para dosen salah satunya adalah pengabdian masyarakat (pengmas) tujuan dari pengmas diantaranya adalah ikut berperanserta perguruan tinggi atau dosen dalam  berbagi ilmu dan pengalaman dengan masyarakat.

Pada hari Sabtu tanggal 3 April 2021, Dosen-dosen dan Mahasiswa dari program studi Administrasi Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bina Sarana Informatika melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat secara daring melalui Zoom untuk para pengurus Yayasan Desa Hijau. dikarenakan masih pandemic covid 19  dan masih harus menjaga jarak, kegiatan dilakukan secara daring.

Pengurus Yayasan Desa Hijau sangat antusias atas pelaksanaan pengabdian masyarakat walaupun dengan penuh keterbatasan dan protokol kesehatan tetap diterapkan. Pengabdian masyarakat kali ini berupa Pelatihan Strategi E-Marketing berbasis media social. Pelatihan ini tentunya sangat berguna dalam meningkatkan kemampuan para pengurus untuk berbagai keperluan seperti sarana komunikasi, menjalin kerjasama, sarana mencari maupun berbagi informasi, dan sebagai sarana promosi kegiatan-kegiatan dari Yayasan Desa hijau.

Dosen yang terlibat yaitu Ibu Vina Islami, S.Pi; M.M, yang bertugas untuk survey lokasi kegiatan pengabdian amsyarakat dan mengkoordinir kegiatan agar bisa berjalan dengan lancar. Selaku Tutor adalah Ibu  Wiwik Widiyanti, S.P., M.M, yang memberikan materi pelatihan kepada para peserta untuk memperkenalkan sekaligus mengajak para peserta dengan menumbuhkan motivasi peserta mengenai pentingnya pemanfaatan media sosial dalam mempromosikan kegiatan Yayasan Desa Hijau. Tim Dokumentasi dan perlengkapan :yaitu Syahrir S.Sos, MM dan Ibu  Rani S.Pd., M.M dibantu oleh mahasiswa bernama Nurazizah Oktaviani.

Akhirnya kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian masyarakat ini khususnya pada LPPM BSI yang memfasilitasi kegiatan hal yang sama kami sampaikan kepada pengurus Yayasan Desa Hijau yang begitu antusias dalam pelaksanaan PM kali ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.