BEM UBSI KAMPUS KOTA SUKABUMI SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BENCANA ALAM NTT

0 19

BSI NEWS. Untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana BEM (Badan eksekutif mahasiswa) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Sukabumi beserta Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Sukabumi dan berkolaborasi dengan MTMA Sukabumi.Mengadakan penggalangan dana untuk kemanusiaan korban bencana alam NTT (Nusa Tenggara Timur), Penggalangan dana dilaksanakan beberapa hari di sekitaran wilayah Kota Sukabumi yakni lampu merah pertigaan degung dan pertigaan jalan veteran lapang merdeka Kota Sukabumi.

Hasil penggalangan dana diserahkan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sukabumi pada Hari Senin, 12 April 2021  dikantor Cabang ACT, Jl Taman Bahagia, No.12 Benteng, Warudoyong Kota Sukabumi. Hasil penggalangan dana akan disalurkan pada korban bencana banjir di Nusa Tenggara Timur dan daerah sekitarnya yang terdampak bencana. Adapun bantuan yang sisalurkan untuk korban bencana berupa uang tunai.

Team Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengucapkan terimakasih banyak karena Ormawa Universitas BSI sudah peduli dengan saudara kita di NTT dan Sekitarnya yang terdampak bencana, semoga apa yang dilakukan oleh teman-teman mahasiswa kebaikannya di balas oleh Allah SWT.

“Terimakasih sudah selalu peduli dengan saudara-saudara kita yang terdampak bencana , semoga selalu di berikan kesehatan dan waktu,tenaga dibalas oleh Allah SWT” Ucap Tim ACT.

Silvia Ananda selaku Koordinator aksi kegiatan penggalangan dana sekaligus Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengucapkan terima kasih pada teman-teman ORMAWA dan MTMA Sukabumi yang sudah mau berkolaborasi dan meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu dalam penggalangan dana.

“Terimakasih untuk semua pihak-pihak yang sudah berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana, terutama kepada ORMAWA Universitas BSI Kampus Kota Sukabumi dan MTMA Sukabumi yang sudah berkolaborasi dengan Kami. Semoga bisa terus menjalin silaturahmi dan berkolaborasi dalam kegitan kemanusiaan lainnya.” Tutur Silvia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.