HIMASI UNIVERSITAS BSI Tasikmalaya Mengadakan Webinar Semangat Muda Jauhi Narkoba Bersama Badan Narkotika Nasional

0 109

BSI NEWS. Dengan makin meningkatnya pengguna narkoba dari tahun ke tahun di berbagai negara, serta maraknya pengedaran narkoba di semua kalangan, baik anak-anak remaja bahkan usia produktif, maka perlu kepedulian kita sebagai pribadi dan masyarakat dalam pemebentukan karakter generasi penerus bangsa ini.

Banyaknya pengguna narkoba, dikarenakan bisnis ini sangat menggiurkan dan mengkawatirkan. Sehingga makin banyak pula bandar dan pengedar narkoba. Penyebabnya bisa karena desakan ekonomi.

BNN tidak dapat bekerja sendiri dalam menyelesaikan permasalahan Narkoba. Untuk itu diharapkan peran serta dan semangat kerjasama dari seluruh komponen masyarakat. Harapanya peredaran narkoba bisa dihentikan dan tidak ada lagi korban pengguna narkoba.

Sebagai salah satu Organisasi mahasiswa,HIMASI (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi) Bersama BNN (Badan Narkotika Nasional)  ingin mengedukasi masyarakat terutama mahasiswa UBSI Kampus Kota tasikmalaya agar mengetahui efek yang ditimbulkan dari narkoba dan betapa merusaknya narkoba bagi mahasiswa, umumnya masyarakat

Webinar ini akan dilaksanakan pada hari Minggu , 25 April 2021 dimulai pukul 10.00  secara online dengan Link Pendaftaran http://bit.ly/daftarwebinarhimasi2021.  Dengan adanya Webinar semangat muda jauhi narkoba ini,semoga mahasiswa UBSI kampus kota tasikmalaya dapat selalu berprestasi,mengharumkan nama baik kampus tanpa menggunakan narkoba,dan tentunya menjauhi barang haram tersebut. (Julia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.