Berikan Keringanan Sistem Pembayaran Kuliah di UBSI Dapat di Cicil

2 389

Jakarta Bsi-News

Perekonomian yang kurang sehat akibat pandemi covid-19 menimbulkan dampak tersendiri, terutama dalam bidang ekonomi. Untuk membantu meringankan biaya pendidikan, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) memberikan keringanan dalam melakukan pembayaran dengan cara di cicil. Bekerjasama dengan Danacita, kampus Universitas BSI memberikan kelonggaran dalam pembayaran kuliah yang dapat dilakukan dengan cara cicilan Hal tersebut diungkapkan oleh Achmad Baroqah Pohan, kepala bagian Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI

“Biaya kuliah ini bisa dicicil perbulan melalui aplikasi Danacita. Besaran cicilan tergantung program studi (prodi) yang dipilih oleh mahasiswa. Kisaran cicilan tersebut adalah Rp 600 per bulan untuk prodi dengan biaya kuliah tertinggi,” tutur  Achmad Baroqah Pohan (10/5).

Lebh lanjut Achmad menjelaskan bahwa Danacita memberikan fitur dengan berbagai skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan durasi pembayaran 6 hingga 24 bulan.

“Danacita membantu mahasiswa dalam membayar kuliah terlebih dahulu, sehingga nantinya mahasiswa hanya perlu membayar kembali ke Danacita secara bertahap dengan pemilihan skema per 6 bulan hingga 12 bulan untuk mahasiswa aktif, sedangkan mahasiswa baru diberikan waktu 24 bulan,” imbuhnya.

2 Comments
  1. Rony says

    Caranya bagaimana?

    1. Abdul Latif says

      untuk pertanyaan terkait program program cicilan kuliah menggunakan danacita bisa kontak ke nomor berikut : 081218588700

Leave A Reply

Your email address will not be published.