Dukung Gerakan Pemerintah Dosen & Tendik UBSI Melakukan Vasksinasi

0 131

Jakarta Bsi-News

Sebagai bentuk antisipasi dalam penyebaran Covid -19 kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)  memberlakukan seluruh Dosen dan Tenaga Pendidik (Tendik) untuk melakukan vaksinasi yang telah belangsung  di salah satu  Universitas  yang ditunjuk sebagai tempat vaksinasi.

Suharyanto yang bertugas sebagai Ketua Satgas Covid-19 di Universitas BSI menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini telah memasuki gelombang kedua.

“Telah dilaksanakan vaksinasi gelombang ke-2 selama 4 hari bagi dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) di lingkungan Lldikti wilayah 3 yang berlokasi di Gelanggang Mahasiswa (GEMA) Universitas Trisakti kampus A,” tutur Wakil rektor II bidang non akademik, Suharyanto, Senin (17/5).

Namun meskipun  telah divaksinasi seluruh dosen dan tendik tetap menjalankan protocol kesehatan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan , Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Interaksi).  Tidak hanya itu saja kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)  juga menerapkan protocol kesehatan dengan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan kampus setiap harinya.

Lebih lanjut Suharyanto juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini bukan hanya sebagai wujud antisipasi terhadap covid 19, namun juga sebagai gerakan dalam mendukung negara untuk memerangi Covid 19.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini memang harus didukung dan dikembangkan sebagai wujud bela bangsa dan negara, termasuk vaksinasi yang sedang dikembangkan oleh pemerintah,” tutur Suharyanto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.