BEM UBSI KAMPUS KABUPATEN KARAWANG DILANTIK

0 32

Karawang Bsi-News

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan wadah aspirasi mahasiswa. Kehadiran BEM ditengah-tengah perguruan tinggi sangatlah penting, karena dapat membawa perubahan-perubahan positif. Jika ada pertanyaan, siapakah yang bisa membuat revolusi kebangkitan bangsa Indonesia? Jawabannya sederhana, Mahasiswa/I yang tergolong dari BEM kampus se-Indonesia.

Universitas Bina Sarana Informatika merupakan Lembaga Pendidikan Tinggi yang memiliki komitmen dalam mencerdaskan anak bangsa. UBSI Kampus Kabupaten Karawang merupakan kampus Asli Karawang yang mampu bersaing dalam bidang IT. Hal ini didukung dengan sarana prasarana yang dimilikinya.

BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang hadir menjadi wadah organisasi untuk mahasiswa/I aktif. Pada tanggal 23 Mei 2021 via Zoom Meeting BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang Resmi dilantik. Pelantikan Anggota Pengurus BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang Periode 2021 Betajuk Tema “Nahkoda Baru untuk BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang yang Lebih Maju”. “Harapan kami setelah pelantikan ini, semoga dengan terlaksananya kegiatan pelantikan ini dapat memotivasi kami para anggota pengurus BEM untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan, semoga kegiatan pelantikan inipun menjadi ajang silaturahmi antara pengurus ormawa himpunan mahasiswa untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk menjadikan mahasiswa dan kampus kita tercinta menjadi lebih baik lagi” (ujar Ketua Umum BEM). Kegiatan pelantikan ini dipimpin langsung oleh Koordinator Kemahasiswaan Kampus Kabupaten Karawang Bpk. Hasan Basri, S. Kom, M. Kom. Didalam sambutannya beliau berpesan “ Jadilah BEM yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat, Jadilah BEM yang Memiliki Prestasi Terbaik Untuk Kampus dan Ibu Pertiwi”.

Segenap Civitas UBSI Kampus Kabupaten Karawang Mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya BEM UBSI Kampus Kabupaten Karawang Periode 2021. (HHI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.