Atlit Muaythai Kelas Internasional Peroleh Beasiswa 100 % dari UBSI

0 60

Karawang Bsi-News

Fiki Ramdani pria kelahiran purwakarta yang akrab dipanggil fiki akhirnya memperoleh beasiswa 100 % dari UBSI. Beasiswa yang diperoleh oleh fiki merupakan apresiasi dari UBSI untuk atlit-atlit berkelas nasional/internasional. Untuk lokasi kampus yang dipilih oleh fiki yaitu UBSI Kampus Karawang dengan program studi sistem informasi.

Proses Latihan dan pertandingan yang dilalui fiki menghasilkan buah manis sehingga nama Fiki Ramdani bisa dikenal lebih luas. Fiki sendiri sudah mengantongi beberapa sertifikat kejuaraan diantaranya :

  1. Gold Medal Muaythai Kelas 57 Kg dalam Kejuaran Siam Sunday Fight #7.
  2. Gold Medal Kickboxing Kelas 60 Kg dalam Kejuaraan Siam Kickboxing Fight.
  3. Gold Medal Muaythai Kelas 57 Kg dalam Kejuaraan Siam Saturday Fight #3.
  4. Silver Medal Muaythai Kelas 60 Kg dalam Kejuaraan Kejurda Muaythai Jawa Barat 2016.
  5. 1st Winner Muaythai Sparring Lite Under Internasional Muaythai Organization (I.M.O).Prestasi – prestasi diatas menjadi sebuah modal fiki untuk terus eksitensi menjadi seorang professional di bidang olahraga Muaythai. Saat ini selain menjadi seorang atlit fiki pun sudah menjadi seorang pelatih Muaythai yang Bersertifikat Resmi. Berikut ini beberapa sertifikat pelatih yang sudah dimilikinya:
  6. Certificate Muaythai Boran Under Word Muay Boran Federation & World Muaythai Organization.
  7. Certificate “Seven Defense in Muaythai Kicks” From Muaythai Trainer School (MTS) Siam Youth Thailand
  8. Certificate Muaythai “Power Of Defense” From Muaythai Trainer School (MTS).
  9. Certificate Muaythai Khan Under International Muaythai Organization (I.M.O)

Atlit sekaligus pelatih muaythai yang dimiliki fiki saat ini menjadi modal yang luar biasa, ditambah lagi fiki saat ini menerima beasiswa atlit dari UBSI Kampus Karawang.

Kami Civitas Universitas Bina Sarana Informatika Mengucapkan Selamat dan Sukses atas segala pencapaian prestasi yang diraihnya, Semoga kedepannya dapat memberikan prestasi-presasti terbaik sehingga dapat membanggakan almamater Universitas Bina Sarana Informatika dan dapat mengharumkan bangsa Indonesia. (HHI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.