Program Studi Administrasi Bisnis Mengadakan Rapat Unit Pengembngkan Akademik Tahun Ajaran Semester Ganjil 2021/2022

0 3

Jakarta Bsi-News

Dalam rangka mempersiapkan tahun ajaran baru semester ganjil 2021/2022, Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika melaksanakan rapat Unit Pengembangan Akademik yang berlangsung pada Rabu 16 Juni 2021 Live via Zoom Meeting. Rapat UPA ini dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi Bapak I Ketut Martana S.Sos, MM dan di moderatori oleh  Ibu Ria Andriani, MM dan diikuti oleh anggota UPA Program Studi Administrasi Bisnis.

Bapak I Ketut menyampaikan kepada seluruh dosen pengampu mata kuliah untuk melakukan updating materi. Selain updating materi dosen juga diminta untuk update tugas yang ada pada RTM dengan membuat tugas sesuai dengan pengetahuan dan kemampuan mahasiswa.  Beliau juga menjabarkan mata kuliah yang harus diupdate materi, yaitu Manajemen Logistik, Kepemimpinan, KNBI, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Perkantoran, Praktikum Perkantoran, Hukum dan Etika Bisnis, Pengantar manajemen, Administrasi Ekspor Impor, Pendidikan Agama Islam, Hindu , Budha dan Kristen. Untuk mata kuliah praktek diharapkan tugas yang diberikan dapat mendambahkan skill dan pengetahuan mahasiswa, sedangkan untuk mata kuliah teori harus disesuaikan dengan sumber referensi dari buku bukan blog.

Selanjutnya Bapak I Ketut Martana, membahas tentang evaluasi nilai mahasiswa TA ganjil 2020/2021, dimana tingkat kelulusan mata kuliah pada periode ini cukup baik, diharapkan pada semester ini tingkat kelulusan mahasiswa mengalami kenaikan dari semester sebelumnya. Setelah membahas evaluasi nilai, masing-masing dosen pengampu diminta untuk memaparkan RPS, RTM, Silbus bahan ajar ganjil 2021/2022.

Rapat ditutup dengan sesi dokumentasi, serta pengisian link absensi. Diharapkan semester ganjil 2021/2022 materi bahan ajar sudah terupdate sesuai dengan kurikulum OBE. (RII)

Leave A Reply

Your email address will not be published.