Dosen Universitas Bsi Tasikmalaya Terima Sertifikat Pendidik

0 35

Tasikmalaya Bsi-News

Profesionalisme Seorang Dosen Dapat Dilihat Dari Perkembangan Kariernya, Yakni Jabatan Fungsional Akademik (Jfa) Dosen. Hal Ini Yang Membuat Dosen-Dosen Di Universitas Bsi (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya Selalu Bersemangat Dan Senantiasa Memperhatikan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen.

Pada Tanggal 21 Juni 2021, Kepala Kampus Universitas Bsi Kampus Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah Menyerahkan Sk Jfa Dan Sertifikat Pendidik Kepada Beberapa Dosen Yang Telah Selesai Mengurus Kepangkatannya. Penyerahan Sk Tersebut Dilakukan Di Kampus Universitas Bsi Tasikmalaya Yang Beralamat Di Jl.Tanuwijaya No.4, Empang Sari, Tawang, Kota Tasikmalaya.

Agung Baitul Hikmah Selaku Kepala Kampus Universitas Bsi Kampus Tasikmalaya Menjelaskan Bahwa Pentingnya Jabatan Fungsional Akademik Dalam Meningkatkan Potensi Diri.

“Saya Selalu Mengingatkan Dan Memotivasi Para Dosen Agar Tetap Memperhatikan Dan Semangat Dalam Menjalankan Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Termasuk Untuk Mengurus Jabatan Fungsional Akademik, Karena Jabatan Fungsional Akademik Menjadi Suatu Kewajiban Bagi Para Dosen Dalam Meningkatkan Perkembangan Kariernya” Ujar Agung, Senin (21/6) .

Ia Berharap, Dosen Universitas Bsi Kampus Tasikmalaya Yang Telah Memiliki Jfa Dimohon Agar Tetap Memenuhi Tri Dharma Agar Bisa Melanjutkan Jenjang Jfa Nya Dan Bersiap Menghadapai Sertifikasi Dosen.

“Bagi Yang Belum Memiliki Jfa Diharapkan Dapat Menjadi Penyemangat Dan Dapat Segera Mengurus Jfa Seperti Dosen-Dosen Yang Lain, Dan Bagi Yang Telah Meiliki Jfa Diharapkan Untuk Mempersiapkan Diri Mengikuti Sertifikasi Dosen Pada Periode Yang Akan Datang,” Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.