UNIVERSITAS BSI SUKSES MENGGELAR WORKSHOP SOFTWARE DEVELOPMENT

0 23

Tegal Bsi-News

Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Tegal gelar Workshop Software Development dengan tema  “Strategi Lolos Uji Kompetensi Programmer” . Seminar ini diikuti oleh mahasiswa UBSI Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Surakarta semester 4 dan diikuti puluhan mahasiswa, Senin 28 Juni 2021.

Webinar kali ini mendatangkan narasumber yang tentunya expert di bidang Projek manajer. Waskito Zamani, merupakan seorang Project Manajer dan Product Owner eCampuz. Kemampuan Zamani sudah tidak diragukan lagi terbukti dengan banyak project yang telah dihasilkan dan pengalaman kerjanya yang bergelut di bidang IT.

“Workshop Software Development  ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi bagi mahasiswa agar lebih giat belajar menjadi programmer dan meningkatkan kualitas agar dapat lolos Uji Kompetensi yang akan mereka ikuti Ujar Anik Andriani M. Kom.

“Sangat penting setiap lulusan UBSI tidak hanya memiliki ijazah tetapi juga kompetensi yang sesuai dengan profil lulusan. Karena harapan kami mereka bisa menjadi tenaga terampil yang siap kerja,” lanjutnya.

Webinar yang dipandu oleh Rousyati M.Kom selaku moderator ini berjalan dengan lancar, diikuti kurang lebih 100 orang mahasiswa. Para peserta memiliki antusiasme yang tinggi dilihat dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada pembicara. Kegiatan webinar berakhir pada pukul 17.30 ditutup sesi foto bersama, webinar/workshop yang tepat dan sesuai sehingga  diharapkan pelatihan atau webinar seperti ini dapat mendukung dalam pengembangan potensi mahasiswa kedepannya sehingga mahasiswa UBSI dapat bersaing di dunia kerja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.