Prodi Ilmu Komunikasi UBSI Sukses Melaksanakan Webinar Dengan Tema “PR Jangan Panik”

1 16

Jakarta BSI-News

Sebagai bentuk keseriusan program studi Ilmu Komunikasi dalam mewujudukan visi dan misi program studi untuk membentuk mahasiswa yang memiliki karakter dengan daya saing tinggi yang mampu menjadi seorang public speaker dalam ruang lingkup sosial dan dunia kerja serta mampu merancang strategi juga taktik public relation . Maka, dilaksanakanlah kegiatan webinar Strategi dan Taktik Publicrelation dengan tema “PR Jangan Panik” kegiatan berlangsung mulai pukul 13.00-14.30 WIB dengan narasumber praktisi dan akademisi dibidang komunikasi khususnya public speaking yaitu ibu Emmy Kuswandari dan moderator Fauzi Syarief, S.I.Kom., MM dosen pada program studi ilmu komunikasi. Peserta pada kegiatan webinar adalah mahasiswa yang duduk di semester 4 pada program studi ilmu komunikasi.

Tujuan utama dalam penentuan peserta yang berasal dari semester 4 adalah  mempersiapkan para peserta untuk menjadi seorang publik speaker yang handal dalam program studi ilmu komunikasi. Melalui kegiatan ini narasumber memberikan pembahasan secara khsusus tentang bagaimana menghadapi kasus-kasus atau bagaimana cara menghadapai permaasalahn yang sering terjadi dalam dunia PR.

Kegiatan berlangsung dengan kondusif dan mendapatkan atensi yang tinggi dikalangan mahasiswa, hal tersebut dapat terlihat dari jumlah peserta yang bergabung pada kegiatan webinar kali ini yang jumlahnya mencapai 500 lebih mahasiswa. Pembahasan narasumber juga sangat menarik perhatian seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan webinar kali ini. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya jumlah mahasiswa yang memberikan pertanyaan kepada narasumber. Pertanyaan-pertanyaan tersebut diantaranya bagaimana menghadapi permasalahan yang berbeda-beda dalam dunia PR agar tidak menjadi panic saat menghadapinya

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Prodi Ilmu Komunikasi UBSI Sukses Melaksanakan Webinar Dengan Tema “PR Jangan Panik” […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.