Universitas BSI Kampus Pontianak Siap Gandeng Talenta Kreatif Indonesia

0 25
Beasiswa Talenta Digital
Foto : Pengumuman Beasiswa Digital Talenta Batch 1

PONTIANAK, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjadi salah satu kampus yang selalu membuka program beasiswa yang menarik dengan mengikuti tren perkembangan era saat ini. Program beasiswa tersebut yang saat ini sedang dicanangkan adalah Beasiswa Talenta Digital.

Beasiswa talenta digital ini, dikhususkan bagi siswa yang memiliki kriteria talenta dalam dunia digital, seperti content creator, digital marketing, influencer, video editor/animator, gamers, desain grafis, web blogger. Selain itu sebagai youtuber, business online/consultant online/startup dan juga Selebgram/Selebtiktok. Dengan besaran beasiswa hingga 100%.

Baca Juga : Bagi Kalian Yang Memiliki Talenta Digital, Raih Kesempatan Beasiswa Kuliah di Universitas BSI

Kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak, Eri Bayu Pratama menyampaikan bahwa, beasiswa ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan serta daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang teknologi informasi.

“Program ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ekonomi digital Indonesia, menuju industri 4.0. Pendaftaran beasiswa talenta digital batch 1, telah dibuka sejak 21 Juli hingga 14 Agustus 2021 lalu,” tutur Eri, Senin (6/9) lalu.

Penerima Beasiswa Talenta Digital Batch 1 Universitas BSI Kampus Pontianak

Berikut penerima beasiswa talenta digital yang memilih kuliah di Universitas BSI Kampus Pontianak:

  1. SMAN 5 Pontianak atas nama Wira Karmayudha dan Fernandio Desitio Rahmadan
  2. SMAN 1 Sungai Raya atas nama Ferianto
  3. SMA Muhammadiyah Sambas atas nama Nur Radifan
  4. SMAN 1 Seponti atas nama Reisa Amelia Putri
  5. SMA PGRI 1 Punggur atas nama Doni Krisnandi
  6. SMAN 1 Putussibau atas nama Howie Rio Julianto
  7. SMK SMTI Pontianak atas nama Ira Dwi Lestari

Baca Juga : Berbekal Kemampuan di Dunia Digital RaihKuliah Gratis Lewat Beasiswa Talenta Digital

Menurutnya, sekolah tersebut tidak hanya berasal dari Pontianak, melainkan juga dari sekolah yang ada di beberapa wilayah lain di Kalimantan Barat.

“Saya ucapkan selamat kepada penerima beasiswa, semoga dengan ini banyak talenta muda kreatif di Indonesia, yang diapresiasi dan mengembangkan talentanya agar lebih banyak memberikan manfaat ke sesama dan negara,” tandasnya. (Eka) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.