Ini Cara Mahasiswa Baru Gali Potensi Diri di Saat Kuliah Daring

0 186
Foto : Flayer Webinar Tematik

Jakarta, BSINews – Dalam mengenal dan mengasah potensi diri Kemahasiswaan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), akan menggelar seminar Tematik untuk, yang merupakan bagian dari acara PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru). Dalam seminar ini, ingin mengajak mahasiswa mengenali potensinya masing-masing.  Seminar tematik, dari Kemahasiswaan Universitas BSI ini, bertajuk ‘Bukan Sekadar Mahasiswa Biasa’, untuk Mahasiswa Baru (maba).

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari ini, terlaksana secara daring dari tanggal 14 – 17 September 2021. Narasumber yang hadir yakni Diah Ayu Ambarsari, Dede Wintana dan Yoki Firmansyah yang ditemani dengan masing-masing moderator Astrid Noviariandini, Octa Pratama Putra dan Cep Adiwiharja.

Diah, selaku salah satu narasumber mengatakan bahwa, keuntungan dari pelaksanaan seminar secara daring ini diantaranya, mahasiswa dapat mengikutinya dimana saja, jadi tidak harus datang ke kampus dan tentunya gratis.

Baca Juga : MEMBANGUN DAN MENGEMBANGKAN POTENSI DIRI MENJADI PROGRAMMER YANG IDEAL

“Seminar ini bertujuan untuk mengajak mahasiswa agar menggali dan mencari tau potensi diri masing-masing. Biar nantinya saat perkuliahan berlangsung, mahasiswa bisa memanfaatkan waktu untuk mengasah potensi selama kuliah,” tutur Diah, Jumat (10/9).

Ia berharap, dengan seminar ini maba Universitas BSI, dapat berbagi pengalaman dan mendapatkan banyak wawasan yang bermanfaat.

“Semoga kegiatan ini, akan membuka diskusi yang menarik dari para peserta.  Karenanya, jangan lupa segera mendaftarkan untuk mengikuti  kegiatan ini. Apalagi acara ini gratis,” pungkasnya.

Baca Juga : WEBINAR KARIR (Global Future Is In Your Hand) “Kenali Potensi Diri dalam Raih Karir Gemilang di Era Disruptif”

Ia mengatakan, seluruh peserta akan mendapatkan e-certificate. Cukup dengan mendaftar secara daring di laman https://kemahasiswaan.bsi.ac.id/seminartematik. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.