Prodi SIA Universitas BSI Kampus Tegal Langsungkan Evaluasi KBM

0 106
Evaluasi KBM Prodi SIA Universitas BSI kampus Tegal
Dok. Universitas BSI

Tegal, BSINews – Prodi SIA (Program Studi Sistem Informasi Akuntansi) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal telah melangsungkan evaluasi KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) dalam rangka peningkatan kualitas dosen.

Kegiatan yang berlangsung melalui Zoom, pada Jumat (3/9) ini, dipimpin langsung lalu oleh ketua prodi SIA Universitas BSI kampus Tegal, Warjiyono.

Baca juga: Tingkatkan Mutu dan Kualitas Mahasiswa, Prodi SIA Gelar Persamaan Persepsi

Visi dan misi Prodi SIA

Pada evaluasi ini, Warjiyono menyampaikan Visi & Misi prodinya. Untuk visi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Tegal yaitu, menjadi program studi unggulan di bidang sistem informasi akuntansi dan mendukung pengembangan Iptek (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan ekonomi kreatif tahun 2033.

“Sedangkan, untuk misi yaitu, pertama, menyelenggarakan pendidikan pada bidang Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Tegal yang berkualitas. Kedua, menyelenggarakan penelitian di bidang Teknik dan Informatika pada umumnya dan Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Tegal pada khususnya,” tutur tutur Warjiyono, Jumat (3/9) lalu.

Baca juga : Prodi SIA Universitas BSI Gelar Workshop Zahir Accounting

Lanjutnya, ketiga, yakni menyelenggarakan pengabdian masyarakat di bidang Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Tegal dalam rangka meningkatkan kualitas SDM.

“Kemudian, mengelola program studi secara mandiri dengan tata kelola yang baik didukung sepenuhnya oleh fakultas,” ujarnya.

Selain Visi & Misi, prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Tegal, juga menyampaikan profil lulusan prodi Sistem Informasi Akuntansi antara lain sebagai programmer, data entry supervisor dan accounting analyst.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.