Tak Perlu Khawatir, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, Buka Pendaftaran Gelombang Khusus

0 25
Gelombang Khusus Universitas BSI
Dok. Gelombang Khusus Universitas BSI

Tasikmalya, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya masih memberikan kesempatan, bagi yang ingin mendaftar kuliah melalui pendaftaran gelombang khusus.

Universitas BSI kampus Tasikmalaya membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2021 periode gelombang khusus dengan waktu pendaftaran tanggal 3–24 September 2021.

Staf Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Haerul Fatah mengatakan, untuk daftar kuliah di Universitas BSI sangat mudah sekali.

“Cukup membuka smartphone, download aplikasi PMB-UBSI, dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya hingga selesai. Calon pendaftar tidak perlu repot keluar rumah untuk datang ke kampus. Terlebih lagi di masa PPKM seperti ini,” tutur Haerul, Ahad, (19/9) lalu.

Baca juga: Raih Kesempatan Kuliah Melalui Program Beasiswa di Gelombang Khusus

Pada PMB periode gelombang khusus ini, Universitas BSI kampus Tasikmalaya memberikan banyak sekali penawaran program menarik. Tentunya, akan sangat bermanfaat dan membantu mewujudkan cita-cita dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Program yang ditawarkan Universitas BSI kampus Tasikmalaya selama gelombang khusus

1. Program DS (Diploma Sarjana), akan dapat 2 gelar dan ijazah sekaligus
2. Biaya kuliah bisa dicicil melalui aplikasi Danacita
3. Dapatkan Beasiswa Langsung 25% untuk biaya kuliah dan biaya gedung
4. Program Beasiswa Talenta Digital (untuk info lengkap bisa dilihat pada laman bsi.today)

“Bagi kamu yang suka berkecimpung di dunia kreatif dan inovatif berbasis digital seperti youtuber, animator, influencer, content creator, digital marketer, video editor, gamer, desain graphic, web blogger, selebgram dan business online, bisa mengikuti beasiswa talenta digital,” pungkasnya.

Ia menjelaskan, Universitas BSI kampus Tasikmalaya memberikan banyak program yang menarik dengan tujuan dapat meringankan beban calon mahasiswanya.

“Terutama untuk yang ingin kuliah namun terkendala dengan biaya, serta memudahkan yang ingin kuliah hingga jenjang S1 tanpa harus keluar kota melalui program Diploma Sarjana (DS),” terangnya.

Baca juga: Catat! Berikut Tanggal Penting Pendaftaran Gelombang Khusus Universitas BSI

Ia menyampaikan, dengan adanya program DS, maka akan mendapatkan 2 ijazah sekaligus, yaitu ijazah D3 dan S1 dengan mudah. Tanpa harus merantau keluar kota.

“Untuk masalah biaya, tak perlu khawatir, karena dapat dicicil melalui aplikasi Danacita, sehingga menjadi lebih ringan dalam masalah pembayaran biaya kuliah,” tukasnya.

Kemudian, diberikan juga beasiswa secara langsung sebesar 25% bagi seluruh pendaftar. Dengan tujuan, membantu para siswa/i yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi, namun terkendala masalah biaya kuliah. Terakhir ada juga program beasiswa talenta digital bagi para insan kreatif.

“Ayo manfaatkan kesempatan ini! Semoga melalui program-program yang diberikan Universitas BSI kampus Tasikmalaya ini, dapat membantu masyarakat yang bercita-cita melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.