Universitas BSI Kampus Bogor Gelar BKOT untuk Menyambut Mahasiswa Baru

0 209
Universitas BSI Bogor Gelar BKOT
Dok. Universitas BSI Kampus Bogor

BOGOR, BSINews – Momentum penyambutan mahasiswa baru (maba) masih dirasakan oleh kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Setelah sukses mengadakan Seminar Motivasi (semot) dan Orientasi Akademik (ormik), Universitas BSI kampus Bogor kali ini akan mengadakan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

Baca Juga : PKKMB Universitas BSI, Hadirkan Keceriaan dan Ilmu Baru Bagi Maba 

Kegiatan BKOT Universitas BSI Kampus Bogor

Mengusung tema ‘Transformasi Sistem Pendidikan Tinggi dalam Menyiapkan Lulusan Bertalenta Digital’, kegiatan ini akan menghadirkan Anna dan Irwan Herliawan sebagai host serta menampilkan narasumber Sri Wasiyanti, selaku Kaprodi Sistem Akuntansi Kampus Bogor dan Ahmad Ishaq selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI.

Mahmud Safudin, selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Bogor menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani orang tua mahasiswa dengan pihak kampus, sehingga orang tua akan lebih mengenal kampus tempat anaknya berkuliah.

“Kegiatan BKOT ini digelar setiap awal semester, untuk menyambut kedatangan maba. BKOT merupakan bentuk sosialisasi program kampus kepada orang tua atau wali dari mahasiswa, sehingga mereka menggunakan dan memanfaatkan aplikasi M-Parents secara optimal,” ungkap Mahmud dalam keterangan pers, Selasa (21/9).

Baca Juga : PKKMB Universitas BSI, Live Streaming di 3 Platform Digital

Acara BKOT ini akan terselenggara secara live melalui zoom, pada Rabu 29 September 2021 mendatang, pukul 14.00–15.30 WIB. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, orang tua/wali hanya perlu melakukan pendaftaran pada link https://bit.ly/DAFTAR-BKOTUBSI-2021.

“Sosialisasi ini merupakan bentuk sinergi antara mahasiswa dengan orang tua guna meluruskan visi misi yang sama, terhadap tujuan pendidikan mahasiswa dan karir sukses yang akan dibangun kedepannya,” tutupnya.(Dinar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.