BKOT Universitas BSI Cilebut Jadi Ajang Silaturahmi Kampus dengan Orang Tua Mahasiswa

0 34
BKOT Universitas BSI
Dok. BKOT Universitas BSI Cilebut, Bogor

Bogor, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cilebut akan melangsungkan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan yang dikhususkan untuk orang tua mahasiswa baru (maba) ini dilaksanakan secara daring melalui zoom pada Rabu (29/8) yang akan datang.

Baca Juga : Gelar BKOT, Universitas BSI Tegal Satukan Visi Masa Depan Maba dengan Orang Tua

BKOT Universitas BSI kampus Cilebut

Pada kegiatan BKOT Universitas BSI tahun ini, akan mengusung tema ‘Transformasi Sistem Pendidikan Tinggi dalam Menyiapkan Lulusan Bertalenta Tinggi’. Dengan menghadirkan ketua program studi (Kaprodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor, Sri Wasiyanti dan koordinator kemahasiswaan Universitas BSI, Ahmad Ishaq.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Cilebut, Mahmud Safudin berkata, kegiatan ini diadakan sebagai ajang menjalin silaturahmi civitas kampus dengan orang tua maba.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan sosialisasi kepada orang tua maba mengenai proses perkuliahan, pelayanan kampus hingga fasilitas yang didapatkan mahasiswa UBSI,” ujar Mahmud, Rabu (22/9).

Lanjutnya, serta memperkenalkan aplikasi MyUBSI Parent kepada orang tua atau wali maba Universitas BSI.

Mahmud menjelaskan bahwa peran orang tua dan kampus sangat penting dalam pengembangan kompetensi mahasiswa. Terutama, sejak awal perkuliahan ini orang tua juga memberikan arahan dalam menentukan karir anaknya.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Bogor Gelar BKOT untuk Menyambut Mahasiswa Baru

BKOT akan berlangsung pada pukul 14.00–15.30 WIB pada Rabu, (29/9) dengan melakukan pendaftaran di http://bit.ly/DAFTAR-BKOTUBSI-2021. Acara ini juga termasuk dalam rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas BSI.(Dinar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.