IC Universitas BSI Dukung Potensi Bisnis UMKM Melalui Acara Bizhare Investment Conference 2021

0 16
Bizhare Investment Conference 2021
Dok. Universitas BSI

Jakarta, BSINews – Dalam memberikan informasi seputar potensi bisnis tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Incubator Center Universitas Bina Sarana Informatika (IC UBSI) bekerja sama dengan PT. Investasi Digital Nusantara akan menyelenggarakan konferensi online nasional terbesar bertajuk ‘Bizhare Investement Conference 2021’ dengan tema ‘The Growth of Indonesian Business and Investment Ecosystem through Technology’. Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 September 2021, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai secara online dalam link acara https://bit.ly/bizharebic2021 .

Fuad Nur Hasan selaku ketua IC UBSI menuturkan bahwa, tujuan konferensi tersebut adalah untuk investasi dan bisnis terbesar bagi UMKM di Indonesia, yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi ribuan audience.

Baca Juga : Yuk Ikuti Kuliah Umum Bersama Incubator Center Universitas BSI

“Konferensi besar ini menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya pelaku bisnis dan juga investor, untuk semakin memahami lebih dalam lagi seputar potensi bisnis UMKM dan dunia investasi, bersama narasumber terbaik di bidangnya yang dihadirkan dalam acara itu,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Selasa (22/9).

Acara ini akan dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, yakni Prof. KH. Ma’ruf Amin serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno. Adapun pembicara terbaik dari berbagai industri yang akan mengisi konferensi tersebut adalah dari sektor Ritel ada CEO Alfamart, Ranch Market, dan Superindo. Dari sektor F&B, Co Founder Flip Burger, Sour Sally Group, Es Teh Indonesia, dan Ramu. Dari sektor Properti, Co Founder Prolab dan Direktur Utama Jababeka Residence. Dari sektor Kesehatan, CEO Klinik Go dan Apotek K24. Shopee, Jurnal.id, Telkomsel, dan masih banyak pembicara lainnya.

Baca Juga : IC Hadirkan Ruang Diskusi Guna Lahirkan Ide Hebat Mahasiswa Untuk Berinovasi

“Rencananya konferensi Bizhare Investment ini akan memberikan 10 tema terbaik, salah satunya ‘Challenges for MSMEs anda creative industry during pandemic: is funding still the issue and how do we solve it together?’. Dalam tema ini, pembicara yang dihadirkan ialah Direktur Akses Pembiayaan Kemenparekraf, Pendiri OK OCE Indonesia, Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal dan lain-lain,” imbuhnya.

Acara ini 100% gratis, daftar sekarang melalui link pendaftaran http://bit.ly/joinbic2021 atau hanya perlu mendownload aplikasi Bizhare saja. Konferensi ini juga menjadi ajang Grand Launching Aplikasi Mobile Bizhare yang membantu memberikan kemudahan dalam berbisnis hanya dalam genggaman tangan saja. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.