Manfaatkan Digital Marketing Pasca Pandemi, Untuk Dapetin Cuan

1 32

PM0universitas0bsi

Depok, BSINEws – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat yang bertempat di Panti Asuhan Sakinah Depok, yang dilakukan secara online via zoom meeting, dengan tema “Penyuluhan Strategi Serta Peluang Digital Marketing Di Masa Pandemi Dan Pasca Pandemi Covid-19”, yang dilaksanakan pada Minggu (24/10).

Kegiatan pengabdian masyarakat ini diselenggarakan oleh Dosen Kampus Universitas BSI dengan ketua pelaksana Dr.Vera Agustina Yanti dibantu beberapa orang dosen dan mahasiswa Universitas BSI.

Baca Juga : HIMASA Pontianak Gelar Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan dan Penghafal Al-Qur’an

Dr.Vera Agustina Yanti memberikan penjelasan bahwa kegiatan pelatihan ini sebagai bentuk kepedulian dosen-dosen Universitas BSI terhadap kondisi pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi sekarang ini.

“Melalui penyuluhan strategi serta peluang digital marketing di masa pandemi dan pasca pandemi pada panti asuhan sakinah depok, diharapkan dapat meningkatkan untuk dapat memanfaatkan digital marketing agar kesejahteraan yang lebih baik dapat tercapai,” jelas Vera.

Vera juga menambhakan bahwa dari kegiatan pelatihan ini kedepanya dapat menjadi sebuah langkah baru agar para pelajar dapat memanfaatkan peluang digital marketing yang memang sudah familiar di masa pandemi dan pasca pandemi Covid-19 sekarang ini.

Baca Juga : Dosen UBSI Beri Pengenalan Self Improvement di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al Amana

“Pelatihan yang diberikan dosen Universitas BSI, semoga dapat membantu peserta dalam meningkatkan kesejahteraan serta dapat membaca peluang apa yang dapat dimanfaatkan bagi penggunaan digital marketing bagi Panti Asuhan Sakinah Depok, serta membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masa pandemi dan pasca pandemi Covid 19,” tutup Vera.(MKU)

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Manfaatkan Digital Marketing Pasca Pandemi, Untuk Dapetin Cuan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.