Universitas BSI Tasikmalaya Dukung Grand Opening PPDB SMK Al Falah Tanjungjaya

0 147

TASIKMALAYA, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sebagai relasi perguruan tinggi dari SMK Al Falah Tanjungjaya, turut berpartisipasi acara grand opening Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Berlokasi di Jalan KH. Ahmad Faqih, Cibalanarik, Tanjungjaya, Tasikmalaya, Grand Opening PPDB SMK Al Falah Tanjungjaya dilaksanakan pada Senin (29/11) silam.

Baca Juga : Himasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Gelar Kompetisi Junior Front End Web Developer

PPDB SMK Al Falah Tanjungjaya

Acara ini turut menghadirkan Yayasan dan Manajemen SMK Al Falah Tanjungjaya, Kepala Cabang Dinas Jawa Barat Wilayah XII, Kepala Desa Cibalanarik dan Camat Tanjungjaya, Polsek dan Koramil, Koordinator SMP dan MTS Wilayah Tasikmalaya, serta relasi-relasi sekolah SMK Al Falah Tanjungjaya baik di bidang industri maupun perguruan tinggi.

Haerul Fatah selaku staff Marcom Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengungkapkan bahwa Universitas BSI kampus Tasikmalaya selalu terbuka dan siap mendukung kegiatan-kegiatan sekolah demi kebaikan dan kemajuan siswa siswi.

“Universitas BSI selalu siap memberikan support terhadap berbagai kegiatan sekolah dalam bentuk apapun, salah satunya grand opening PPDB SMK Al Falah Tanjungjaya. Hal ini sebagai salah bentuk demi mencerdaskan generasi penerus bangsa,” ujar Haerul dalam rilis yang diterima, Senin (6/12).

Ia menambahkan bahwa Universitas BSI memberikan peluang bagi siswa/i yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi namun memiliki kendala dalam biaya, Universitas BSI kampus Tasikmalaya akan memberikan program beasiswa seperti, beasiswa KIP Kuliah, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta Digital, Program Beasiswa Tanpa Syarat (BTS) dan berbagai program beasiswa lainnya.

Baca Juga : Mahasiswa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Juara 3 Indonesia Taekwondo Poomsae

“Kerjasama Universitas BSI kampus Tasikmalaya dengan SMK Al Falah Tanjungjaya telah membuahkan hasil, salah satunya ada siswa dari SMK Al Falah Tanjungjaya yang berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas BSI hingga jenjang S2 secara GRATIS tanpa mengeluarkan biaya, bahkan saat ini telah menjadi salah satu Dosen di kampus Universitas BSI,” tutup Haerul.(Dinar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.