Hybrid, Jadi Pilihan Pelaksanaan Wisuda Universitas BSI Kampus Pontianak Ke-13

0 73

PONTIANAK, BSINews – Momen wisuda yang dinantikan para mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, akan segera dilaksanakan. Ini juga akan menjadi momen kebahagiaan bagi keluarga melihat anak, adik dan sahabat mereka menjadi wisudawan. Setelah berjuang bertahun-tahun menyelesaikan pendidikan tinggi.

Baca Juga : Digelar secara offline, Wisuda Universitas BSI Kampus Tasikmalaya ke-15 Tertib Prokes

Wisuda Universitas BSI Kampus Pontianak

Universitas BSI kampus Pontianak merasakan kebahagiaan keluarga ini dengan mengambil pilihan pelaksanaan wisuda secara Hybrid. Bertempat di Qubu Resort, Kubu Raya, kegiatan wisuda akan dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu acara wisuda ini juga disiarkan secara live melalui instagram @ubsi_pontianak dan youtube BSITVOfficialchannel, pada Kamis (16/12) mendatang.

Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengungkapkan, gelaran wisuda ini merupakan perayaan yang seharusnya dapat dirayakan bukan hanya bagi mahasiswa, tapi juga keluarga, setelah berjuang menyelesaikan pendidikan.

“Walaupun dalam wisuda Universitas BSI kampus Pontianak ke-13 ini wisudawan belum dapat didampingi oleh keluarga, karena masih berlakunya peraturan pemerintah mengenai pembatasan pandemi Covid-19, namun, melalui platform instagram dan youtube yang disiarkan secara live akan menjamin keluarga juga dapat merasakan jalannya momen bahagia ini secara real-time,” ujar Eri dalam rilis yang diterima, Selasa (7/12).

Baca Juga : Fokus & Bertanggung Jawab, Kunci Tips Jadi Wisudawan Terbaik

Ia menambahkan, prosesi wisuda Universitas BSI kampus Pontianak akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dimana para wisudawan wajib memakai masker, mencuci tangan, scan barcode Peduli Lindungi, hingga menjaga jarak antar wisudawan saat masuk, selama acara wisuda, maupun saat keluar dari tempat wisuda.

“Wisudawan yang boleh mengikuti pagelaran wisuda kali ini, diwajibkan telah melakukan vaksin baik dosis satu. Bagi yang belum melakukan vaksin, dapat melakukan test antigen, satu hari sebelumnya dan melampirkan hasil negatif pada acara wisuda,” tutupnya.(Dinar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.