Alumni Sukses Universitas BSI Jadi Seorang Fullstack Developer

Alumni Universitas BSI Kampus Karawang Sukses Jadi Seorang Fullstack Developer

1 164

BSINews, Karawang – Muhammad Jafar Shodiq, satu dari beberapa alumni sukses Universitas BSI kampus Karawang, yang berkarier sebagai seorang fullstack developer, di perusahaan Axiata Digital.

Alumni sukses ini merupakan mahasiswa yang telah mengenyam pendidikan Diploma III (D3) di Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Karawang ini, lulusan tahun 2019.

Jafar, sapaan akrabnya mengaku, selama berkuliah di Universitas BSI kampus Karawang ia mendapatkan fasilitas sistem akademik yang mudah diakses dan kurikulum yang baik. Sehingga, ilmu yang diperoleh dapat digunakan dalam proses bersaing sebagai seorang fullstack developer.

“Karier sebagai seorang fullstack developer memiliki jenjang karier yang sangat luas dan sangat dibutuhkan oleh perusahaan. Namun, selain itu, sebagai fullstack developer, harus siap untuk terus belajar dan siap kerja lembur,” tutur Jafar, Rabu (15/12).

Baca Juga : Anggun Nurazizah, Alumni Sukses Universitas BSI Sabet Medali Emas

Pada kesempatan ini, sebagai alumni sukses ia ingin berpesan kepada mahasiswa/i dan alumni Universitas BSI lainnya untuk fokus pelajari hal yang ingin dicapai. Harus tetap berorientasi pada fokus utamanya sampai mahir atau sampai bisa merasa bosan melakukannya.

“Kemudian belajar hal baru dan jangan pernah merasa puas dengan ilmu yang sudah dimiliki saat ini, layaknya selalu haus akan ilmu,” pungkasnya.

Baca Juga : Alumni Universitas BSI Pontianak Sukses Buka Usaha Coffee Shop

Lanjutnya, kesuksesan merupakan sebuah pilihan bagi setiap orang yang mau berusaha secara maksimal. Akan tetapi, dibalik kesuksesan, banyak sekali perjuangan dan pengorbanan untuk memperolehnya.

Koordinator kemahasiswaan Universitas BSI kampus Karawang, Hasan Basri berharap, semoga kisah inspiratif ini dapat memotivasi semua alumni dan mahasiswa Universitas BSI untuk terus belajar, untuk menyiapkan karier masa depan dan fokus mengembangkan kariernya juga. BLL/ACH

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Alumni Sukses Universitas BSI Jadi Seorang Fullstack Developer […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.