Universitas BSI Dukung Kemajuan Olah Raga

0 228

DEPOK, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berupaya mendukung kemajuan olah raga melalui kreativitas masyarakat dalam ajang Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) Badminton Friendly Match 2022 di Gelanggang Olahraga (GOR) Tirta Sari, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Kamis, (20/1).

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 120 peserta dari berbagai kelompok usia ini, dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi.

Baca Juga : Atlet Universitas BSI Ikuti Kejuaraan Karate BK PORPROV Jawa Barat

Dadan berkesempatan membuka AIKD Badminton Friendly Match 2022. Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti bahwa AIKD dengan taglinenya berani kreatif itu hebat.

“Hari ini para peserta yang hadir menunjukkan bahwa mereka betul-betul hebat dengan melakukan aktivitas olahraga badminton ini,” ujar Dadan, Kamis (20/1).

Ketua AIKD Markiyat Berlian, menyampaikan bahwa pertandingan Badminton Friendly Match 2022 yang diselenggarakan ini adalah rangkaian kegiatan menuju seminar nasional AIKD di bulan Juni mendatang.

“Pada seminar nasional akan ada rangkaian kegiatan mulai dari pelatihan bisnis hingga bazar. Saya berharap, AIKD Badminton Friendly Match ini penuh manfaat dan juga menambah semangat, daya saing dan tentunya ekonomi Kota Depok bisa bangkit,” pungkas Markiyat, Kamis (20/1).

Baca Juga : Mahasiswa UBSI Pontianak Raih Dua Prestasi Sekaligus di Ajang Badminton Championship

Di samping itu, Taat Kuspriyono selaku kepala Universitas BSI kampus Margonda mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) yang sudah mengundang Universitas BSI dan turut hadir berpartisipasi memeriahkan ajang AIKD Badminton Friendly Match 2022.

“Semoga ditahun depan bisa terlaksana kembali sebagai bukti dukungan kemajuan olahraga di Kota Depok,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.