Preliminary Competition HUT BSI ke-34

0 24

JAKARTA, BSINews – Preliminary Competition merupakan rangkaian acara yang akan diselenggarakan sebelum menuju ke puncak acara pada Kamis, 3 Maret 2022 pekan depan.

Acara Preliminary HUT BSI ke-34, akan dimeriahkan dengan beberapa rangkaian seperti pembukaan pertandingan e-sport, guest star dari BSI Talent, pengumuman nominasi berbagai kategori lomba, voting juara favorit dan ditutup dengan doorprize e-wallet untuk peserta yang mengikuti Preliminary Competition HUT BSI ke-34.

Baca juga: Sambut HUT-34, BSI Gelar Lomba

Preliminary Competition HUT BSI ke-34

Ketua pelaksana Gebyar HUT BSI ke-3, Walim mengatakan, antusiasme pelajar SMA/ sederajat se-Indonesia sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, Gebyar HUT BSI ke-34 dapat diikuti oleh seluruh kalangan pelajar di Indonesia. Pasalnya, dari keenam kategori perlombaan yang kami hadirkan, diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta yang mendaftarkan diri serta mengikuti perlombaan Gebyar HUT BSI ke-34,” tutur Walim, pada rapat koordinasi persiapan Preliminary Competition, Kamis (24/2) .

Pendaftaran dan proses penyeleksian lomba pada Gebyar HUT (Hari Ulang Tahun) BSI (Bina Sarana Informatika) ke-34 telah resmi ditutup, pada Jumat (4/2) lalu.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Wujudkan Generasi Muda Bermental Juara dan Bertalenta Digital’ ini, memperebutkan total hadiah 34 juta. Akan mengumumkan finalis dari peserta yang terdiri dari siswa/i SMA/ sederajat tingkat Nasional pada lomba Gebyar HUT BSI ke-34 melalui acara Preliminary Competition.

“Preliminary Competition ini akan berlangsung pada Rabu, 2 Maret 2022 pukul 13.00 – 17.00 WIB secara daring melalui akun instagram @kuliahbsiaja, youtube BSITVOfficialChannel dan tiktok @official.bsitv,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini nantinya akan dipandu oleh tiga host keren seperti kak Very, kak Agnes dan kak Andika dengan didukung oleh MTryout, DCC (BSI Digital Creative Center) dan media partner Hipwee, MileniaNews, BSI News, Bintang Sekolah Indonesia dan Khatulistiwa Hits.

“Untuk mengetahui siapa saja yang lolos masuk ke babak final dan mengikuti voting untuk juara favorit dari 6 perlombaan tersebut, kami mengajak seluruh peserta perlombaan untuk mengikuti Preliminary Competition ini secara daring, baik itu melalui instagram, youtube maupun tiktok,” paparnya.

Baca juga: Ikuti Lombanya, Rebut Hadiah Senilai Rp 34 Juta, di Semarak HUT BSI Ke-34

Dalam kesempatan yang sama, kepala marketing and communication Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Achmad Baroqah Pohan menyampaikan, bahwa HUT BSI ke-34 ini, diperuntukkan bagi generasi Z agar semakin kreatif dan berjiwa supportif.

“BSI bermaksud ingin mewadahi generasi Z, terutama pelajar Indonesia dalam menyalurkan talenta, minat dan kreativitasnya yang luar biasa ini dalam sebuah acara Gebyar HUT BSI ke-34,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.