HIMASA Universitas BSI Gelar Serah Terima Jabatan

0 134

JAKARTA, BSINews – Dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) 2021, Program studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melaksanakan serah terima jabatan, pada Sabtu (27/2) silam secara daring.

Mengusung tema ‘Kepengurusan Baru yang Berkompeten di Masa Transisi’, serah terima jabatan dilakukan secara simbolis oleh Adi Supriyatna, selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kepada Pengurus HIMASA periode 2022.

Baca Juga : Ormawa Kampus, Sebagai Wadah Pengembangan Mahasiswa

Dalam sambutannya, Adi mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang dibangun oleh pengurus HIMASA 2021 dalam pengelolaan prodi.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pengurus HIMASA 2021 yang sudah membantu dalam pengelolaan prodi. Lewat penyelenggaraan kegiatan yang sangat bermanfaat dan edukatif, karena himpunan mahasiswa merupkana salah satu poin penting dalam proses akreditasi prodi,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Senin (1/3).

Acara serah terima jabatan ini kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua HIMASA Periode 2022 dan pengenalan struktur kepengurusan HIMASA Periode 2022 oleh Flora Dewanti.

Baca Juga : Luar Biasa, Dua ORMAWA UBSI Lolos Hibah PHP2D 2021

“Saya selaku ketua dan pengurus himasa 2022 mengucapkan terimakasih atas prestasi kepengurusan HIMASA Periode 2021 yang telah memberikan serta menekankan pentingnya meningkatkan soft skill, akademik serta aturan-aturan di HIMASA agar senantiasa untuk dipatuhi dan dijalani,” tutup Flora. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.