Universitas BSI Motivasi Maba Lewat Semot 2022

Universitas BSI Motivasi Maba Lewat Semot 2022

0 172

BSINews, Jakarta – Dalam rangka menyambut mahasiswa baru (maba) periode kuliah Maret 2022, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan Seminar Motivasi atau Semot 2022. Mengusung tema ‘Sinergi Membangun Negeri’, acara Semot 2022 ini berlangsung secara daring live via youtube, Instagram dan tiktok official Universitas BSI, pada Minggu 13 Maret 2022, pukul 08.00 – 12.00 WIB mendatang.

Semot kali ini, akan menghadirkan 2 narasumber sekaligus. Mereka yakni Sherly Annavita Rahmi yang merupakan Milennial Influencer, Entreprenur dan Dosen, dan narasumber Aan Rahman, seorang motivator yang siap memotivasi maba Universitas BSI meraih prestasi.

Baca Juga : Mahasiswa Baru Universitas BSI Antuasias Ikuti Semot Online

Universitas BSI Tumbuhkan Motivasi Belajar Maba melalui Semot 2022

Sementara itu, Suharyanto selaku wakil rektor II bidang non-akademik, bidang kemahasiswaan Universitas BSI menjelaskan bahwa mahasiswa baru perlu diberikan motivasi sebelum memulai pembelajaran di kelas. Dan Semot 2022 ini merupakan salah satu solusinya.

“Mahasiswa baru wajib diberikan motivasi guna memberi semangat dan mengasah soft skill, agar dapat menentukan rencana apa yang akan dibangun kedepannya. Motivator yang dihadirkan juga akan semakin menambah motivasi mahasiswa untuk menjadi sukses,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Senin (7/3).

Baca Juga : Sedot Perhatian Maba, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Sukses Gelar Semot

Ia berharap melalui kegiatan Semot ini, mahasiswa baru periode Maret 2022, memiliki visi dan misi yang akan dibangun selama menjalani perkuliahan di Universitas BSI.

Sehingga setelah mereka lulus nanti, sudah mengetahui jalan mana yang harus dipilih. Tak hanya itu, Suharyanto juga berpesan agar mahasiswa baru termotivasi untuk meraih prestasi bersama kampus Universitas BSI. BLL/LAG

Leave A Reply

Your email address will not be published.