Peningkatan Kualitas Dosen, Dorong Peningkatan Kualitas Pengajaran

0 11

BSINews, Solo – Dalam rangka upaya pengembangan dan peningkatan kualitas, Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo, gelar rapat persiapan belajar untuk semester Genap 2021/2022. Kegiatan ini diadakan pada Rabu (9/3) melalui zoom.

Kegiatan tersebut, merupakan agenda rutin yang diadakan setiap semesternya, tujuannya agar untuk pengembangan akademik bagi civitas akademika Universitas BSI kampus Solo.

Baca Juga : Universitas BSI Sukses Gelar Workshop Penyusunan SOP Kegiatan

Rapat tersebut, berfokus pada evaluasi, persiapan serta diskusi bersama dosen Universitas BSI kampus Surakarta, agar kekurangan pada kegiatan akademik di semester yang sudah dijalankan menjadi lebih baik lagi di semester yang akan datang.

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi Sistem Informasi, Supriyanta, dengan moderator Wawan Nugroho.

Ia mengingatkan kepada semua dosen agar paham Visi dan Misi Program Studi Sistem Informasi sebagai fundamen dalam pengembangan dan peningkatan kualitas Program Studi.

“Saya harap semua dosen paham visi misi dari program studi. Juga harus bisa melakukan kegiatan Tri Dharma dengan sebaik-baiknya, dari kegiatan dosen mengajar, meneliti, melakukan pengabdian dan kegiatan penunjang bisa mengurus JFA, Serdos dan laporan BKD,” lanjutnya.

Menurut Supriyatna, saat ini tuntutan masyarakat semakin tinggi, termasuk ketentuan dari pemerintah terus meningkat.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Sukabumi Gelar Rapat Kerja Dosen UPA

“Tuntutan masyarakat makin tinggi, ketentuan dari pemerintah terus di tingkatkan, Dosen harus selalu mengikuti dan meningkatkan kinerjanya agar bisa menyesuaikan diri,” kata Supriyanta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.