Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tegal Gelar Evaluasi KBM

0 10

TEGAL, BSINews – Program studi (prodi) Sistem Informasi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal sukses mengadakan evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Digelar secara daring, rapat koordinasi evaluasi KBM dilaksanakan pada Kamis (10/3).

Baca Juga : Prodi Teknologi Komputer Sukses Gelar Rapat Evaluasi KBM

Dipandu oleh Rousyati, narasumber yang dihadirkan ialah Husni Faqih selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tegal. Dalam pemaparannya, Husni menjelaskan visi misi prodi sistem informasi.

“Guna peningkatan kualifikasi baik dari dosen maupun mahasiswa dan alumni, proses pengajaran yang dilakukan oleh dosen harus sesuai dengan cara pengisian Berita Acara Pengajaran (BAP) yang baik dan benar. Sehingga kekurangan pada semester ganjil dapat dirapikan pada semester genap 2021/2022,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Selasa (15/3).

Ia juga menambahkan, karena dimulainya perkuliahan secara tatap muka, maka banyak persiapan yang harus dilakukan. Terutama bagi para dosen yang bertugas menyampaikan ilmu kepada mahasiswa.

Baca Juga : LPPM Universitas BSI Gelar Sosialisasi Sistem Monitoring dan Evaluasi

“Dengan adanya kegiatan ini dapat membantu para dosen di Universitas BSI kampus Tegal untuk lebih semangat dan bekerja sama dengan baik, khususnya di prodi Sistem Informasi. Sehingga kedepannya kegiatan KBM dapat berjalan dengan lancar, menghasilkan lulusan yang sesuai dengan profil lulusan prodi Sistem Informasi,” tutupnya.(LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.