Prodi Perhotelan Univeristas BSI Gelar Persamaan Persepsi Tugas Akhir

0 33

BSINews, Jakarta – Program Studi (Prodi) Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelanggarakan persamaan persepsi outline Tugas Akhir, bagi para dosen pembimbing. Kegiatan tersebut diselenggarakan melalui zoom meeting, pada Senin (28/3) dan diikuti oleh seluruh dosen pembimbing dari prodi perhotelan Universitas BSI.

Baca Juga : Persamaan Persepsi Outline Tugas Akhir

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan support kepada para mahasiswa yang akan mengikuti Tugas Akhir. Emmita Devi Hari Putri, selaku dosen Universitas BSI dalam sambutanya menyampaikan bahwa, persamaan persepsi ini, untuk menyamakan pendapat serta pendukung jalannya proses bimbingan mahasiswa.

“Dalam kesempatan ini pula, para dosen akan ada yang tidak mendapat kesempatan membimbing, karena mahasiswa yang melaksanakan Tugas Akhir tidak terlalu banyak,” katanya.

Narasumber dalam kegiatan ini yakni Atun Yulianto, dalam pemaparanya menyampaikan beberapa revisi atau perbaikan panduan Tugas Akhir dari tahun sebelumnya.

“Penyusunan tugas akhir dari tahun lalu, ada beberapa perbedaan. Salah satunya yaitu pada bagian maksud dan tujuan di ubah menjadi tujuan saja,” tegasnya.

Baca Juga : Tingkatkan Luaran Penelitian Mahasiswa, Prodi Ilmu Komputer Gelar Persamaan Persepsi

Kegiatan seperti ini rutin di lakukan menjelang periode tugas akhir bagi mahasiwa, tujuannya untuk mempermudah koordinasi antar dosen pembimbing. Ssehingga akan meminimalisir terjadinya kesalahpahaman antar dosen pembimbing.(MKU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.