Dapatkan Berkah di Bulan Ramadhan Dengan Memperbanyak Ilmu Agama

0 3

BSINews, Jakarta – Ramadhan menjadi bulan yang sangat dirindu oleh umat Islam di dunia, sebab banyak keberkahan di dalamnya. Namun, tak cukup hanya sekedar ungkapan bahagia tanpa diiringi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Maka, alangkah baiknya jika di bulan suci yang penuh berkah ini, diisi dengan kegiatan yang positif dan menambah wawasan keislaman kita, agar semakin khusyuk dalam beribadah.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengajak seluruh muslimah untuk turut aktif di berbagai kegiatan positif, salah satunya Kajian Ramadhan Muslimah (Karisma).

Baca Juga : Sambut Bulan Ramadhan 1443 H, Universitas BSI Agendakan Kajian Ramadhan

Karisma akan hadir pada Rabu (6/4) mendatang, pukul 10. 00-11.30 WIB live melalui zoom dan instagram kuliahbsiaja. Acara ini mengangkat tema “Tidak Cukup Sekedar Iman” dengan narasumber yang sudah cukup dikenal di kalangan muslimah yakni Ustadzah Ummi Makki. Ia seorang pendakwah, alumni UMM Al Qurro University Makkah, Saudi Arabia.

Umi Faddillah selaku ketua pelaksana kegiatan Karisma mengatakan bahwa, acara kajian ini khusus diperuntukkan bagi muslimah dalam rangka mengisi berbagai kegiatan positif di bulan Ramadhan.

“Dengan Karisma, semoga muslimah semakin berkah dalam menjalani aktivitas Ramadhan dan semakin meningkat iman islamnya. Agar semakin semangat dalam mencari berkah Ramadhan,” katanya pada media, Selasa (29/3).

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Margonda Siap Gelar Berbagi Peduli di Bulan Ramadhan

Segera daftar di kegiatan Karisma melalui link bit.ly/daftar-karisma-bsi. Karisma akan hadir dalam semangat yang luar biasa. Sebab akan dipandu oleh dua moderator yakni Kak Lestari dan Kak Rizka. Dengan narahubung pada nomor 085697321777.

Selain itu, acara ini juga didukung oleh Aplikasi MTryout, Digital Creative Center (DCC) dan beberapa media partners yakni BSINews, KhatulistiwaHits, Bintang Sekolah Indonesia, PanturaTerkini.com dan Milenianews.com. (EKJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.