Sambut Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Universitas Gelar Bukber

0 67

BSINews, Solo-Bulan Ramadhan selalu disambut dengan penuh suka cita oleh umat islam. Terlebih Ramadhan tahun ini, setelah situasi pandemi mulai berkurang, membuka kembali tradisi di bulan Ramadhan, salah satunya buka puasa bersama.

Baca Juga: Himpunan Mahasiswa Penyiaran Universitas BSI Ikuti Spesial Screening Film

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) dan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo, bersinergi selenggarakan kegiatan Buka Bersama dan Kajian Ramadhan. Kegiatan berlangsung pada Selasa (12/4), di Aula Universitas BSI kampus Solo.

Kegiatan tersebut dihadiri 55 mahasiswa Universitas BSI kampus Solo, serta beberapa dosen. Linda, ketua HIMASA Universitas BSI kampus Solo mengatakan, untuk mempererat silaturahmi antar semua civitas akademika, diinisiasi dengan kegiatan buka bersama dan kajian.

“Kami inisiasi kegiatan ini untuk memeriahkan Ramadhan dan menjalin silaturahmi lintas angkatan mahasiswa dan juga mahasiswa dengan dosen tentunnya,” ujar Linda, dalam keterangan resminya, Senin (18/4).

Sementara itu, sebagai pembuka acara dan pengisi kajian Ramadhan, turut hadir Ketua Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Solo, Supriyatna.

Baca Juga: Bulan Suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi ( HIMSI ) UBSI Kampus Kota Surakarta Bagi – Bagi Takjil

Iapun mengomentari kegiatan ini yang menjadi inisiatif baik dari para mahasiswa. “Saya senang ya, mahasiswa memikirkan kegiatan baik dengan tujuan yang baik dengan menggelar buka puasa bersama, untuk seluruh civitas akademika Universitas BSI kampus Solo. Dengan adanya kajian juga, selain silaturahmi terjaga, Insha Allah, keberkahan juga akan kita dapatkan,” ujarnya. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.