Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pemberian Bantuan Bingkisan

0 9

Jakarta, BSINews – Dalam rangka memberikan dukungan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid, dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan pengabdian masyarakat (PM) berupa sosialisasi protokol kesehatan dan pemberian bingkisan kepada warga kelurahan Kwitang RT 002, pada Minggu (3/4) silam.

Danny Ong selaku ketua pelaksana PM Universitas BSI menjelaskan bahwa pemberian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian yang dilakukan dosen dan staff Universitas BSI kepada lingkungan sekitar.

Baca juga : Program Berbagi Peduli Universitas BSI, Sebagai Langkah Berbagi di Bulan Ramadhan

“Dalam proses pembagian bingkisan, dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jarak antara penerima bingkisan dan antrian dibagi menjadi beberapa, agar menghindari penumpukan massa,” jelas Danny dalam keterangan rilis, Senin (18/4).

Sosialisasi Protokol Kesehatan

Ia menambahkan lewat kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi walaupun sedikit. Selain itu juga dapat meningkatkan hubungan antara kampus dengan masyarakat sekitar, sehingg silahturahmi tetap terjaga di kemudian hari.

Baca juga : Universitas BSI Akan Berbagi Ilmu di Bulan Ramadhan Bertajuk BSI Peduli

“Dengan adanya pengabdian masyarakat ini sangat diharapkan dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban secara perekonomian dan juga memberikan kesadaran terhadap pentingnya penggunaan masker selama pandemi COVID-19,” tutupnya. (LAG) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.