Berbagi Ilmu, Universitas BSI Kelola Dana Masjid Lewat Aplikasi DKM Hebat

0 97

BSINews, Jakarta- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali melangsungkan program Berbagi Sesama Insan, kali ini berfokus pada kegiatan Berbagi Ilmu.

Dalam hal ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Jatiwaringin berperan aktif dengan memberikan aplikasi DKM Hebat kepada DKM Masjid Jatiwaringin.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Cibitung Siap Berbagi Ilmu di Bulan Penuh Berkah

Salah satu kegiatannya adalah mengadakan workshop mengelola dana Masjid dengan aplikasi DKM Hebat. Worksop tersebut disampaikan oleh kepala kampus Universitas BSI kampus Jatiwaringin, Rian Septian Anwar dalam program Berbagi Sesama Insan pada kegiatan Berbagi Ilmu, Sabtu (16/4) lalu.

“Pesatnya perkembangan sistem informasi di kehidupan masyarakat, membuat semua aspek melek akan teknologi sistem informasi. Aplikasi DKM Hebat hadir di lingkungan DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) untuk menampilkan sistem informasi, kegiatan, artikel dan pengelolaan dana Masjid,” ujar Rian.

Disamping itu, kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh ketua DKM Masjid Jatiwaringin, Ahmad Setiawan. Ia mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anggota DKM Masjid Jatiwaringin.

Baca Juga: Berbagi Ilmu di Bulan Ramadhan, Berikan Kehidupan yang Lebih Berkah

“Workshop ini memberikan solusi pengelolaan dana yang baik untuk DKM Masjid Jatiwaringin. Saya berharap, semoga Universitas BSI selalu memberikan inovasi-inovasi yang dapat membantu masyarakat,” tandas Ahmad. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.