Universitas BSI Kampus Cengkareng Tebar Kebahagiaan Kepada Anak-Anak di Panti Asuhan Adinda

0 145

BSINews, Tangerang – Keistimewaan bulan Ramadhan, membawa keberkahan bagi siapapun. Semua orang bahkan berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas ibadah dan sedekah, tak terkecuali dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng yang turut serta dalam bakti sosial dengan tema Berbagi Sesama Insan, program BSI Peduli, menjadi program rutin setiap Ramadhan dari Universitas BSI. Kegiatannya, ada bakti sosial, berbagi ilmu serta berbagi kebahagiaan, dengan para mitra.

Kali ini, Universitas BSI kampus Cengkareng, melaksanakan bakti sosial (baksos) bertajuk “Nikmatnya saling berbagi dalam suasana Ramadhan” yang sukses diselenggarakan pada Jum’at, (15/4), pukul 14.30 WIB s/d 17.00 WIB di Panti Asuhan Anak Adinda yang dihadiri oleh 20 anak yatim/piatu.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Pontianak Siap Gelar BSI Peduli

Hardiyan, kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng memaparkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan baksos ini, untuk menerapkan rasa saling berbagi, baik berupa dana santunan, sembako maupun makanan. Sebab, tidak semua anak dapat merasakan kebahagiaan seperti anak yang masih memiliki kedua orang tua.

“Program BSI Peduli merupakan kegiatan rutinitas yang diadakan tiap tahunnya oleh Universitas BSI kampus Cengkareng dalam mengisi kegiatan yang bermanfaat di bulan Ramadhan. Semoga sumbangan dana dan sembako yang diberikan, dapat berguna untuk kebutuhan anak panti asuhan,” paparnya dalam keterangan tertulis, Selasa, (19/4).

Ia mengucapkan banyak terima kasih, kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program BSI Peduli. Khususnya seluruh karyawan dan dosen Universitas BSI kampus Cengkareng, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Universitas BSI Sukabumi Sharing Ilmu Editing Foto dalam Berbagi Sesama Insan

“Terima kasih banyak untuk semua donatur yang telah memberikan sumbangsihnya. Semoga Allah SWT memberikan rezeki yang berkah. Momen ini menjadi suatu keberkahan untuk seluruh civitas akademika Universitas BSI dan anak-anak serta pengurus Panti Asuhan Anak Adinda” tutupnya. (EKJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.