Universitas BSI Kampus Salemba Akan Berbagi Peduli Dengan Anak Yatim dan Duafa

0 41

Jakarta, BSINews – Dalam rangka memaknai bulan Ramadan 1443 Hijriah, Universitas BSI (Bina Sarana informatika) kampus Salemba akan mengadakan program Berbagi Sesama Insan dengan kegiatan Berbagi Peduli, yakni pemberian sedekah kepada Panti Yauma Yatim dan Dhu’afa Paseban, Senin (25/4) akan datang.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Salemba 22 yaitu Rifky Permana mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan donasi kepada anak yatim dan duafa di Panti Yauma Yatim dan Dhu’afa Paseban.

Baca juga: Program Berbagi Peduli Universitas BSI, Sebagai Langkah Berbagi di Bulan Ramadhan

Berbagi peduli dengan anak yatim dan duafa

“Tujuan dari diadakannya program Berbagi Sesama Insan yakni indahnya berbagi untuk negeri sebagai salah satu pelajaran yang mengajarkan kepada pemeluknya untuk saling membantu sesama saudaranya, terutama membantu yang sedang dalam keadaan sulit,” ujar Rifky, Jumat (22/4).

Ia berharap, semoga kegiatan ini nantinya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak yatim di Panti Yauma Yatim dan Dhu’afa Paseban.

Baca juga: Program Universitas BSI, Berbagi Peduli Libatkan Karyawan dan Dosen

Menurut Ade Setiawan sebagai salah satu panitia mengatakan, bahwa program ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Universitas BSI sebagai rasa syukur dalam memaknai bulan Ramadan.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.