Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Komunikasi Guna Tingkatkan Brand Image

0 12

Bekasi, BSINews – Dosen program studi (prodi) Perhotelan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar kegiatan pengabdian masyarakat (PM). Mengusung tema pemanfaatan media sosial sebagai media komunikasi guna tingkatkan brand image prodi Perhotelan. Acara ini digelar untuk Kelurahan Perwira RW 07, pada Minggu (17/4).

Baca juga : Bijak Bermedia Sosial Melalui Kacamata Ilmu Komunikasi

Lymbarski Caesariano selaku tutor menjelaskan bahwa media sosial harus dimanfaatkan dengan bijak terlebih di era IT saat ini. Penggunaan media sosial jika tidak digunakan dengan baik dapat merugikan pengguna ataupun jika disalahgunakan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Terlebih penyalahgunaan IT dapat dijerat dengan UU IT.

Pemanfaatan Media Sosial

“Tujuan utama dalam kegiatan ini adalah memberikan pemahaman kepada warga sekitar perihal keberadaan Prodi Perhotelan Kota Bekasi sebagai salah satu tujuan atau pilihan untuk melanjutkan perkuliahan di Universitas BSI Kampus Kaliabang,” imbuhnya.

Baca juga : Hindari 5 Pandangan Salah Pada Prodi Perhotelan Ini!

Prodi Perhotelan memiliki fasilitas praktek bagi calon mahasiswa yang memadai seperti Wisma BSI dengan 88 kamar (10 Lantai), Laboratorium Hotel : Kitchen, Restaurant, Room, Laundry, MICE.  (LAG) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.