Penyuluhan Social Distancing dan Hidup Sehat Saat Pandemi

0 77

Karawang, BSINews – Fakultas Teknik dan Informatika (FTI), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang sukses melakukan pengabdian masyarakat melalui program BSI Peduli. Mengusung tema penyuluhan sosial distancing dan hidup sehat saat pandemi, acara ini ditujukan kepada Warga RW 007 Kelurahan Perwira, pada Sabtu (16/4) silam.

Baca juga :  Penyuluhan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Kinerja UMKM

Tim dosen terdiri dari Feri Prasetyo, Aryo Tunjung Kusumo, Asriani dengan di damping Bianca Julidianti dan Ayu Noviyanti Puji. Feri mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Universitas BSI kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Penyuluhan Social Distancing

“Pandemi covid-19 belum usai, lewat acara ini kami memberikan penyuluhan social distancing dan hidup sehat saat pandemi. Walaupun masyarakat saat ini telah beraktivitas secara penuh, namun menjaga protokol kesehatan menjadi hal yang penting juga,” ujar Feri dalam keterangan rilis, Rabu (27/4).

Sementara itu, Yunus Evendi selaku ketua RW 007 Kelurahan Perwira mengucapkan terima kasih untuk kegiatan ini. Ia berharap semoga ada kegiatan serupa kedepanya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan peduli dengan masyarakat sekitar. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.