Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan E-Promotion pada Penyedia Jasa Make up

0 21

Depok, BSINews – Teknologi informasi yang berkembang pesat, memberikan pengaruh penting dalam berbagai bidang kehidupan. Hal ini membuat dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat (PM) berupa pelatihan e-promotion untuk penyedia jasa make up, bersama Posyandu Anyelir, Pancoran Mas, Depok, Selasa (29/3).

Bilgah selaku ketua pelaksana PM Universitas BSI mengatakan pelatihan ini untuk membantu ibu-ibu PKK Anyelir agar dapat meningkatkan kualitas kinerjanya di bidang e-promotion.

Kata kunci: Pelatihan Surat Menyurat, Dosen Universitas BSI Gelar Pengabdian Masyarakat Kepada Warga Cikampek

“Aktivitas masyarakat harus ditopang dengan skill yang mulai dibangun dari keterampilan masing-masing peserta terutama di masa pandemi. Jika ingin meningkatkan kualitas diri, hal pertama yang harus dikerjakan adalah mengasah skill yang sudah ada, kami melihat skill itu ada pada ibu-ibu semua, nah salah satunya ialah melakukan kegiatan ini,” ujar Bilgah dalam keterangan rilis, Senin (17/5).

Pelatihan E-Promotion

Linda Maulinda selaku pemateri menjelaskan bahwa e-promotion atau promosi online merupakan kegiatan promosi yang mengandalkan media internet dengan website. Banyak keuntungan promosi online dengan website, diantaranya international coverage, lifetime useful, complete, dan database.

“Website dapat diakses oleh seluruh pengguna internet, selama website aktif, maka informasi yang diberikan juga bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Keuntungan menggunakan e-promotion lewat website cost saving jauh lebih murah dibandingkan dengan iklan di TV maupun koran,” jelas Linda.

Kata kunci: Buat Iklan Lebih Menarik, Dosen Universitas BSI Sukses Gelar Pelatihan Instagram Ads untuk Branding

Sementara itu, Ruminah yang merupakan ketua Ibu PKK Anyelir, mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya pelatihan ini. Menurutnya, pelatihan yang digelar oleh dosen Universitas BSI memberikan angin segar melalui idenya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.