Universitas BSI Mendukung Dalam Pembekalan Kepada Siswa/i Kelas XII

0 161

BSINews, Jakarta–Dalam menyambut pelepasan siswa/i kelas XII, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 53 Jakarta, sukses melaksanakan kegiatan pembekalan kepada peserta didik kelas XII, agar siap dalam menghadapi Era Society 5.0. Kegiatan berlangsung secara offline, pada Selasa (7/6), pukul 08:00-10:00 WIB.

Baca Juga: Universitas BSI Dukung Wisuda SMK Negeri 1 Tarumajaya Berlangsung Sukses

Sebagai pengganti dari acara wisuda yang bersifat sakral, kegiatan yang bertajuk “Be Brave To Innovate”, dihadiri oleh siswa/i, perwakilan orang tua murid, dunia industri, hingga kampus. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng, hadir sebagai salah satu kampus yang mendukung kegiatan tersebut.

Basuki Rahmad selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 53 Jakarta, mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas BSI kampus Cengkareng yang turut mendukung acara pembekalan ini.

“Saya ucapkan kepada para guru yang telah mendidik siswa/i SMK Negeri 53 Jakarta hingga mereka lullus, tak hanya itu saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Universitas BSI kampus Cengkareng yang telah banyak menyupport acara hingga berjalan dengan lancar,” ucap Basuki seperti rilis yang diterima, Selasa (8/6).

Ia juga menambahkan, dengan adanya teknologi informasi, semuanya dapat menunjang kesuksesan, ditambah dengan kecerdasan emosional.

“Menurut penelitian, orang yang sukses maksimal hanya 14 % dari kepintaran, selebihnya sikap dan sopan santun yang menjadikan sukses untuk kehidupan berikutnya,” ujar Basuki.

Baca Juga: Partisipasi Amik BSI Purwokerto Dalam Pelepasan Siswa/I Sma Negeri Patikraja

Sementara itu, Hardiyan, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, menjelaskan bahwa, SMK Negeri 53 Jakarta menjadi salah satu relasi sekolah yang selalu bekerja sama dengan Universitas BSI kampus Cengkareng, jadi sudah selayaknya ikut berpartisipasi di acara tersebut.

“Selamat kepada siswa/i yang telah lulus, semoga kalian semua bisa mencapai cita-cita kalian. Saya juga bangga dengan SMK Negeri 53 Jakarta karena suskses melaksanakan kegiatan pembekalan ini, semoga pembekalan ini dapat bermanfaat bagi siswa/i yang telah lulus untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya,” tutur Hardiyan.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.