Relawan Pajak Tax Center Universitas BSI 2022 Mengikuti Gathering DJP Kanwil Jakarta Barat

0 177

BSINews, Jakarta–DJP Kanwil Jakarta Barat  melaksanakan acara Relawan Pajak Gathering dengan mengundang perwakilan relawan pajak yang ditugaskan di Kantor  Pelayanan Pajak  (KPP) Jakarta Barat dari beberapa Universitas di Jakarta Barat  Pada Kamis (9/6).

Baca Juga: Tax Center Universitas BSI Ikuti Tax Center Gathering 2021 DJP

Acara tersebut dihadiri bersama mahasiswa relawan pajak dan bapak/ibu dosen perwakilan tax center dari berbagai Universitas diantaranya  dari Universitas Bina Nusantara, Universitas   Mercu Buana, Universitas Esa Unggul, Universitas Kristen Krida Wacana ,Universitas Tarumanagara dan Universitas Agung Podomoro atas undangan DJP Kanwil Jakarta Barat

 

Eka Dyah Setyaningsih selaku Ketua Pengelola Tax Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sekaligus Ketua Program Studi (Prodi) Manajemen Pajak menuturkan acara Relawan Pajak Gathering menyertakan perwakilan delapan relawan Pajak 2022  yang didampingi  Kaprodi Manajemen  Pajak  (MP). Menurutnya acara ini membahas tentang relawan pajak dan sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela  (PPS).

 

“Semoga dengan keikutsertaan Relawan Pajak Tax Center Universitas BSI dalam acara ini semakin meningkatkan kemampuan relawan pajak serta meningkatkan kerjasama Tax Center dengan DJP  Kanwil Jakarta Barat pada khususnya di masa yang akan datang dalam rangka keikut sertaan dalam mengedukasi kesadaran pajak pada masyarakat,” tuturnya.

 

Ia juga berharap peningkatan kerjasama tax center Universitas BSI dan DJP Kanwil Jakarta barat dan relawan pajak diharapkan dapat mengedukasi masyarakat tentang kesadaran pajak.

 

Sementara itu,  DR. Fathimati Zahra selaku Kepala bidang  Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat menjelaskan bahwa tujuan relawan pajak gathering  2022 di kanwil DJP Jakbar selain silaturohmi dan persamaan persepsi relawan pajak

Baca Juga: Peran Tax Center Menjadi Penggerak Sadar Pajak, Bagi Masyarakat

“Nantinya para mahasiswa yang akan menjadi Relawan Pajak akan meningkatkan pemahaman mereka dan pengetahuan perpajakan yang memadai. Pemahaman dan pengetahuan tentang pajak yang dibutuhkan mahasiswa untuk mengedukasi masyarakat tentang perpajakan di Indonesia, khususnya untuk membantu wajib pajak melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan melalui e-filling,” tutupnya. (RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.