Tingkatkan Kualitas Prodi Manajemen Pajak Melalui Rapat UPA

0 6

BSINews, Jakarta— Dalam membahas mengenai pengembangan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) dari Unit Akademik pengembangan Akademik  Program Studi (Prodi) Manajemen Pajak  Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan menyiapkan materi perkuliahan semester Genap 2022/2023, Program Studi Manajemen Pajak Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan rapat koordinasi Unit Pengembangan Akademik (UPA) pada Kamis, (16/6).

Baca Juga: Tingkatkan SDM yang Unggul, Prodi Humas Universitas BSI Adakan Rapat UPA

Eka Dyah Setyaningsih selaku Ketua Program Studi Manajemen Pajak Universitas BSI dan dihadiri dosen Unit Pengembangan Akademik (UPA) Program Studi Manajemen Pajak Universitas BSI menyampaikan bahan ajar semester ganjil 2022/2023.

Eka Dyah Setyaningsih selaku Ketua Program Studi Manajemen Pajak Universitas BSI menjelaskan pembagian tugas kepada dosen Unit Akademik terkait konten materi kuliah terutama matakuliah yang berkaitan dengan pajak disesuaikan kembali dengan Undang-undang dan peraturan pajak yang berlaku (UU HPP), RPS, RTM, Silabus semester Ganjil 2022/2023, Integrasi mata kuliah dengan penelitian dosen .

Baca Juga: Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI Selenggarakan Rapat UPA

“Dalam rapat ini memberikan tugas untuk membuat modul,  soal Latihan dan bahan yang digunakan sebagai bahan ajar untuk matakuliah pada semester Ganjil 2022/2023. Semoga dengan adanya rapat koordinasi pengembangan Akademik ini dapat meningkatkan kualitas dari Program Studi Manajemen Pajak,” tutupnya. (RDX)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.