Universitas BSI Kampus Fatmawati Teken MoU Peningkatan Publikasi Digital

0 6

Jakarta, BSINews–Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati, turut hadir pada acara wisuda siswa/i SMA Darul Ma’arif sekaligus menyepakati beberapa kerjasama dengan sebuah penandatanganan. SMA Darul Ma’arif telah sukses menggelar acara wisuda siswa/i angkatan ke-43 pada sabtu (18/6) lalu. Acara ini dibarengi dengan khotmil Al-quran dan berjalan hikmad. Serangkaian mulai dari pembacaan khotmil Quran hingga pengalungan medali tanda kelulusan.

Kesepakatan kerjasama ini ditandatangani oleh Mahmud safudin selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati dan Bukrani Syarkani selaku kepala sekolah SMA Darul Ma’arif.

Baca juga: Kerja Sama Universitas BSI Kampus Fatmawati dengan Sekolah Melalui Program PKL

Universitas BSI Kampus Fatmawati Teken MoU

Mahmud mengungkapkan hadirnya pada kegiatan ini sekaligus secara resmi penandatangannan kerjasama kontraprestasi pengembangan publikasi digital.

“Alhamdulillah hari ini antara Universitas BSI kampus Fatmawati dan SMA Darul Ma’arif sepakat menjalin kerjasama peningkatan publikasi digital,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Rabu (22/6).

Ia juga menambahkan kerjasama ini terjalin berkat hubungan baik yang akan terus berlanjut untuk beberapa tahun ke depan.

Baca juga: Pentingnya Sertifikasi Kompetensi Program Studi Sistem Informasi Akuntansi-UBSI Kampus Fatmawati

Sementara itu, Bukrani Syarkani selaku kepala sekolah SMA Darul Ma’arif mengucapkan rasa syukur dan terimakasih pada Universitas BSI yang telah bersedia bekerjasama dalam peningkatan mutu publikasi digital.

“Semoga kerjasama ini dapat bermanfaat dan membuka peluang kebaikan bersama. Dan dapat meningkatkan pengetahuan serta wawasan kami,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.