Universitas BSI Bisa Pantau Kegiatan Kuliah Anaknya dengan MyUBSI Parents

0 59

BSINews, Cikarang–  Dalam rangka menyambut calon mahasiswa baru (camaba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang, akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).

Acara ini akan mengundang para orang tua camaba, untuk menjalin silaturahmi dengan kampus tempat anaknya belajar nanti, dan akan berlangsung di Gedung Kampus Universitas BSI kampus Cikarang, pada Sabtu, 2 Juli 2022 mendatang, pukul 09.00-11.30 WIB.

Baca Juga: Universitas BSI Berikan Gambaran Sistem Perkuliahan Lewat BKOT ke Orang Tua Camaba

Mareanus Lase selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikarang mengatakan, gelaran BKOT merupakan acara bagi para orang tua mahasiswa baru, yang bertujuan sebagai tempat silahturahmi.

“BKOT ini sebagai tempat silahturahmi orang tua mahasiswa dengan kampus, juga mengenalkan kampus kepada orang tua mahasiswa. Dengan demikian, saat kegiatan perkuliahan berlangsung, mereka bisa memantau aktivitas belajar anaknya selama kuliah,” kata Mareanus dalam rilis yang diterima, Rabu (29/6).

Acara ini akan menghadirkan 2 narasumber dari civitas akademika Universitas BSI. Pertama ada Hendra Supendar selaku Ketua Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI, serta Hasan Basri selaku Koordinator Bidang Non Akademik Universitas BSI Cikarang. Sedangkan, tema yang diusung ialah ‘Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam Menyiapkan Alumni Bertalenta Digital’.

Selain itu, Lase mengungkapkan, dalam BKOT, orang tua akan dikenalkan dengan aplikasi MyUBSI Parents. Aplikasi ini bisa digunakan para orang tua agar bisa memantau aktivitas akademik anaknya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Seputar Dunia Kampus Melalui BKOT

“Dengan adanya kegiatan BKOT ini, orang tua pun dapat berperan aktif bersama kampus serta mendorong dan memantau aktivitas akademik dan non akademik anaknya via aplikasi MyUBSI Parents,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.